alexametrics

4 Anak Artis Ini Cuci Piring hingga Baju Sendiri, Nggak Manja!

Tinwarotul Fatonah
4 Anak Artis Ini Cuci Piring hingga Baju Sendiri, Nggak Manja!
Gisella Anastasia alis Gisel bersama putrinya, Gempitar Nora Marten alias Gempi. [Instagram]

Siapa saja anak-anak artis ini?

Suara.com - Anak artis, pasti yang terbayangkan bak anak sultan yang selalu dimanja dengan fasilitas mewah. Belum lagi apa yang mereka inginkan pasti dikabulkan karena memang orangtuanya bergelimang harta.

Namun tidak dengan anak-anak artis di bawah ini. Meski hidup sebagai anak artis yang sudah pasti populer dan harta melimpah. Mereka tetap diajarkan hidup mandiri sejak kecil.

Anak-anak artis ini bahkan diajarkan mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sendiri. Misalnya cuci piring atau cuci baju.

Siapa saja anak artis yang nggak manja dan mau melakukan pekerjaan rumah tangganya sendiri? Berikut rangkuman Matamata.com.

Baca Juga: Bikin Takjub, Gempi Sudah Lancar Nyanyi Lagu Justin Bieber Terbaru

1. Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu antar Thalia Sekolah (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu antar Thalia Sekolah (Instagram/@ruben_onsu)

Putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini dengan senang hati cuci piring sendiri. Setelah makan selesai tanpa disuruh ibunya, ia bergegas untuk mencuci piringnya. Ini pernah terekam di vlog keluarga Ruben Onsu saat di Singapura.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)
Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)

Aurel bisa banget jadi panutan, tak hanya mau mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu lantai. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga jago masak. Benar-benar idaman deh buat jadi istri.

3. Cavin dan Cello

Baca Juga: Si Cilik Sudah Kenal Gucci, Ini Harga 4 Item Fesyen Thalia Putri Onsu

Cavin Siahaan dan Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara bersama Cavin dan Cello. (Instagram/@yunishara36)

Dua putra ganteng Yuni Shara ini juga pernah dapat pujian karena sudah belajar mandiri sejak kecil. Cavin dan Cello tak malas saat disuruh mencuci piringnya sendiri. Bahkan untuk hal itu, keduanya mengikuti kegiatan table manner di sekolahnya.

Komentar