Banyak Bekas Jahitan di Kepala, Artis Dituntut 13 Tahun Bui

Yazir Farouk
Banyak Bekas Jahitan di Kepala, Artis Dituntut 13 Tahun Bui
Foto kolase Agung Hercules,Steve Emmanuel, Ozy Syahputra [Suara.com]

Kabar Agung Hercules idap kanker otak cukup sita perhatian pembaca.

Suara.com - Pedangdut Agung Hercules mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan artis setelah diketahui dirinya dirawat di rumah sakit akibat kanker otak.

Salah satu yang datang menjenguk Agung di rumah sakit adalah Jeremy Teti. Sebagai teman, Jeremy merasa perlu memberikan dukungan moril buat si pelantun Astuti itu.

Kepada awak media, Jeremy mengungkap apa yang dilihatnya selama bertemu Agung di dalam kamar perawatan. Salah satu yang diingat adalah banyaknya bekas jahitan di kepala Agung Hercules.

Blak-blakan Jeremy Teti soal bekas jahitan di kepala Agung Hercules paling menyita perhatian pembaca SUARA.com pada Senin (17/6/2019).

Berita kedua yang juga banyak dibaca masih terkait sakitnya Agung Hercules. Kali ini, salah satu sahabatnya, Ozy Syahputra ungkap kapan Agung mulai tampak sakit.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari artis Steve Emmanuel. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum terkait kasus narkoba.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Sahabat : Ada Banyak Bekas Jahitan di Kepala Agung Hercules

Jeremy Teti baru menjenguk temannya, Agung Hercules di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten, Senin (17/6/2019). Mantan pembawa berita itu pun tak menyangka pedangdut kocak itu telah mengidap penyakit kanker otak sejak setahun lalu.

"Setelah melihat langsung kondisinya mas Agung ya enggak nyangka ternyata sakitnya sudah lama. Sudah lebih dari satu tahun katanya," ujar Jeremy Teti.

Baca selengkapnya

2. Ozy Syahputra Lihat Tanda-Tanda Agung Hercules Sakit Sejak Setahun Lalu

Artis Ozy Syahputra mengaku sudah melihat gejala Agung Hercules sakit sejak satu yang lalu. Bahkan saat itu, Agung Hercules batal manggung karena tidak bisa berjalan.

"Sudah lama banget kita pernah syuting bareng pernah acara bareng. Jadi sudah lama banget. Dan terakhir dia bilang sedang sakit waktu itu nggak bisa jalan," kata Ozy Syahputra saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2019).

Baca selengkapnya

3. Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut 13 Tahun Penjara

Terdakwa kasus narkoba Artis Steve Emmanuel dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

"Menyatakan terdakwa Cephas Emmanuel alias Steve terbukti bersalah melakukan perbuatan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan 1 bukan tanaman berbahaya melebihi 5 (lima) gram sebagaimana diatur dan diancam dalam dakwaan subsider," kata jaksa Renaldy saat membacakan tuntutan.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS