Shandy Aulia Hamil, Suami Jadi Tambah Romantis

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Shandy Aulia Hamil, Suami Jadi Tambah Romantis
Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]

Tiap malam, sang suami selalu memegang dan mencium perut Shandy Aulia.

Suara.com - Shandy Aulia menceritakan sikap suaminya, David Herbowo saat dirinya tengah berbadan dua. Bahkan kata Shandy, suaminya lebih perhatian kepadanya.

"(Kalau suami) lebih banyak konsen ke kesehatan. Paling ngingetin supaya nggak capek aja. Sama nggak terlalu yang kaya lebih konsen nggak boleh bawa berat, gitu-gitu aja sih," kata Shandy Aulia, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Tidak hanya itu, kebiasaan romantis sebelum dan sesudah tidur juga ditunjukan sang suami. Yang mana ketika mereka berdoa, David Herbowo selalu memegang dan mencium perut Shandy Aulia.

"Kalau sekarang lebih kepada kayak kalau sebelum tidur dan setelah tidur kita kan ada doa bareng. Kalau sekarang sambil pegang perut kan kita bertiga kan. Terus dia cium saya dan baby-nya juga gitu," ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram)
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (

Di sisi lain, terkait kehamilannya yang sudah memasuki usia tujuh minggu, bintang film Eifel I’m in Love ini juga membatasi segala pekerjaan. Terutama dalam dunia film, Shandy lebih memilih untuk menolaknya. Sebab, aktris 31 tahun ini ingin menjaga perkembang sang jabang bayi.

"Aktivitas normal, cuma untuk film nggak dulu karena prosesnya cukup panjang dan tidurnya over time terus. Mungkin kayak acara talkshow, iklan terus kata bisnis, kegiatan normal saja," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS