Mata Giorgino Abraham Iritasi Gara-gara Syuting Film Bumi Manusia

Yazir Farouk | Sumarni
Mata Giorgino Abraham Iritasi Gara-gara Syuting Film Bumi Manusia
Giorgino Abraham [Suara.com/Sumarni]

"Tapi itu suatu proses yang harus aku lewatin," kata Giorgino Abraham.

Suara.com - Aktor Giorgino Abraham mengungkap tantangan terbesar berakting di film Bumi Manusia. Mendapat karakter seorang keturunan Belanda-Indonesia, dia dituntut untuk memakai lensa kontak agar bola matanya berwarna abu-abu.

"Jadi aku mau kasih tau sedikit aja kaya mungkin di sini aku dituntut untuk mata aku harus pakai kontak lens. Aku sama sekali nggak ada experince pakai kontak lens, jadi pertama kali pakai," katanya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Lelaki 24 tahun ini mengaku matanya sempat iritasi gara-gara memakai lensa kontak. Maklum, ini itu adalah pengalaman baru buat Giorgino Abraham.

"Ya belum terbiasa sempet mata merah banget, iritasi. Karena aku nggak pernah kan pakai kontak lens juga, harus pakai warna abu-abu gitu, dan itu harus dipakai untuk ngelepasnya juga susah kan jadi apalagi masukinnya," kata Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham. (Sumarni/Suara.com)
Giorgino Abraham. (Sumarni/Suara.com)

"Sempat kaya stuck di dalam juga jadi kaya panik dan gimana sih. Apalagi lokasinya juga ini kan lokasi set-nya juga set zaman dulu kan, klasik, masih banyak pasir, debu dan lain-lain. Jadi agak takut aja kalau kena mata," ujarnya lagi. 

Meskipun begitu, mantan kekasih Irish Bella ini tetap menikmati seluruh proses syuting film garapan Hanung Bramantyo tersebut.

"Itu scene yang menurut aku dari beberapa kendala sih, tapi itu suatu proses yang harus aku lewatin," ucapnya.

Film Bumi Manusia sendiri rencananya tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang. Film produksi Falcon Pictures ini juga turut dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Mawar de Jongh hingga Ayu Laksmi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS