Digerebek Bareng, Ridho Ilahi Bingung Chagii Rayakan Setahun Pernikahan

Fajarina Nurin | Yuliani
Digerebek Bareng, Ridho Ilahi Bingung Chagii Rayakan Setahun Pernikahan
Ridho Ilahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/Suara.com]

Ridho Ilahi merasakan banyak kejanggalan dari penggerebekan yang dialaminya bersama Chagii Amelia.

Suara.com - Ridho Ilahi kebingungan melihat tingkah Chagii Amelia di Instagram. Pasalnya, selebgram itu justru merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang suami, beberapa hari setelah video penggerebekannya dengan Ridho Ilahi beredar di media sosial.

"Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu, banyak teman-teman aku, dan fans aku, dia ng-update di story-nya, selamat anniversary ke suaminya. Habis kejadian ini. Ya aku bingung saja. Ini maksudnya apa," ujar Ridho Ilahi di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Chagii Amelia memang memamerkan momen pernikahannya melalui Instagram, Senin (8/7/2019). Ia pun memuji sang suami dan menyebut dirinya adalah perempuan beruntung.

"Happy Anniversary My Love ... 1 tahun yang lalu, kita berikrar di depan altar untuk bersama sampai maut memisahkan... Thanks for everything my Lulo.. aku wanita yg paling beruntung di dunia ini karna mempunyai suami seperti km... Selamat tgl 8 July yaaa sayang," tulis Chagii Amelia.

Chagii Amelia rayakan satu tahun pernikahan dengan suaminya. [instagram/chagiiamelia]
Chagii Amelia rayakan satu tahun pernikahan dengan suaminya. [instagram/chagiiamelia]

Hal tersebut jelas membuat Ridho Ilahi keheranan. Pasalnya, penggerebekannya dengan Chagii Amelia di kamar hotel baru saja berlalu. Dalam momen itu, suami Chagii Amelia bahkan sempat mengancam ingin menceraikannya.

"Yang aku bingung, terakhir yang kita ngobrol itu suaminya ngomong kalau dia akan menceraikam dia (Chagii) di depan aku. Dia ngomong bla bla. Trus si cewe nunjuk-nunjuk aku, 'oh ini dia merusak rumah tangga aku', apalah," sambung Ridho Ilahi.

Lantaran keanehan tersebut, Ridho Ilahi curiga peristiwa penggerebekan itu sengaja dilakukan untuk menjebaknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS