Rey Utami Ingin Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq?

Yazir Farouk | Ismail
Rey Utami Ingin Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq?
Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam. [Yuliani/Suara.com]

Menurut orang tuanya, ada penyesalan di diri Rey Utami.

Suara.com - Sebelum resmi ditahan, Rey Utami sempat dijenguk kedua orang tuanya, Sulaiman dan Titin di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) dini hari.

Sulaiman tak menampik ada raut penyesalan di wajah sang putri ketika mereka bertemu. Sang ayah menyimpulkan Rey ingin minta maaf kepada Fairuz A Rafiq selaku pelapor.

"Sepertinya (Rey Utami) ingin meminta maaf kepada yang bersangkutan. Kalo bisa ketemu, hanya itu aja," ujar Sulaiman.

Sulaiman dan Titin cukup lama berada di dalam gedung Ditreskrimsus Polda Metro. Tapi mereka mengaku hanya bertemu Rey Utami sekitar 30 menit.

"Di dalam lama nunggunya," ujar Sulaiman.

Pernyataan Sulaiman soal Rey Utami ingin minta maaf cukup menarik. Sebab, Rey Utami sejak diperiksa sampai akhirnya ditahan tak pernah mau berbicara kepada media.

Rey Utami bukanlah satu-satunya tersangka dalam kasus yang dilaporkan Fairuz. Ada juga suaminya Pablo Benua, dan Galih Ginanjar.

Kasus yang menjerat mereka berawal dari ucapan Galih Ginanjar tentang bau ikan asin. Ucapan tersebut dinilai telah menghina dan mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Rey Utami dan Pablo Benua ikut dilaporkan lantaran ucapan Galih itu ditayangkan di channel YouTube milik mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS