Barbie Kumalasari Tangisi Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Barbie Kumalasari Tangisi Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan
Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]

"Nggak bisa ngomong deh kalo itu," kata Barbie Kumalasari.

Suara.com - Barbie Kumalasari tak kuasa menahan air matanya ketika disinggung soal kondisi sang suami, Galih Ginanjar pasca-ditahan. Bahkan Barbie sempat menolak untuk menceritakan keadaan Galih saat di dalam sel.

"Nggak bisa ngomong deh kalo itu, soalnya kan udah prosesnya gini, ntar aku ngomong salah lagi," kata Barbie Kumalasari sembari menangis saat dijumpai di Rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2019).

Lebih lanjut, Barbie malah menyalahkan Rey Utami dan Pablo Benua atas kondisi yang dialami Galih saat ini. Sebab dia tahu betul Galih tak pernah jahat kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

"Sebenernya kan seperti itu, kalo nggak ada mereka (Rey dan Pablo) nggak gini. Karena kalo Galih juga nggak pernah kayak gini, udah baik-baik aja. Mereka udah cerai dari tahun 2014 kalo nggak salah," ujarnya.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]

Barbie kembali menjelaskan dirinya memang sempat khawatir dengan vlog Rey dan Pablo yang menayankan ucapan Galih soal bau ikan asin. Tapi permintaan untuk menurunkan vlog tersebut tak digubris kala itu.

"Dari awal aku udah khawatir, yang ada editlah, apalah, jangan seperti itu gitu loh," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar dilaporkan Fairuz A Rafiq atas kasus pencemaran nama baik lewat media sosial. Selain Galih, Fairuz juga turut melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua mengingat ucapan Galih yang diduga melecehkan Fairuz tayang di channel Youtube mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS