Dituduh Rebut Pacar Orang, Dinar Candy : Ah Nggak Penting Lah!

Fajarina Nurin | Yuliani
Dituduh Rebut Pacar Orang, Dinar Candy : Ah Nggak Penting Lah!
Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Dinar Candy menyebut Lulu cuma akting mengaku-ngaku pacarnya direbut.

Suara.com - Belum lama ini, hubungan asmara Dinar Candy dan kekasih bulenya, Zac Skytek, diramaikan dengan isu munculnya seorang perempuan bernama Lulu yang mengaku sebagai pacar asli Zac. Tak terima dituduh sebagai perebut kekasih orang, Dinar Candy lantas menyebut Lulu hanya akting.

"Enggak tahu dia (Lulu) tiba-tiba datang. Soalnya aku sama Zac itu nggak mau ada masalah ya, kita ada kerjaan dan kebetulan kita cocok, ya sudah kita pacaran," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Menurut Dinar Candy, Zac Skytek telah lama berstatus lajang, yaitu sejak awal 2019. Hal itu lah yang membuat Dinar Candy keberatan dituduh merebut kekasih Lulu.

"Dari lama (putus).. udah dari 2019 awal dia udah nggak punya pacar. Ah nggak penting lah buat Dinar (omongan Lulu). Maksudku Zac jadi pacarku itu bukan aku ngerebut," tegasnya.

DJ seksi bernama Lulu mengaku kalau cowok bulenya direbut Dinar Candy. [Yuliani/Suara.com]
DJ seksi bernama Lulu mengaku kalau cowok bulenya direbut Dinar Candy. [Yuliani/Suara.com]

Bahkan, berbeda dari pengakuan Lulu, Dinar Candy mengaku tak berteman akrab dengan Lulu. Dia hanya sebatas kenal karena berteman dengan Zac yang berprofesi sesama disc jockey.

"Enggak pernah temenan sama dia (Lulu). Eggak kenal sama Lulu aku kenalnya sama Zac dari empat tahun lalu," paparnya.

Kemunculan Lulu saat ini dinilai Dinar Candy berlebihan. Bahkan, DJ seksi itu menganggap Lulu sengaja mendompleng namanya demi popularitas. 

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]
Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

"Awalnya tuh dia (Lulu) pas dari sejak awal aku temenan sama Zac dia suka sering cemburu, nge-dm, 'ngapain sih lu dekat-dekat cowok gue' ,waktu itu aku ada kerjaan sama dia (Zac). Terus sekarang dia (Lulu) tiba-tiba datang lagi dengan sok-sokan kaya nangis gitu, padahal mah itu akting saja," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS