Rilis Single Vida, Ini Alasan Cinta Laura Mau Kembali Bernyanyi

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Rilis Single Vida, Ini Alasan Cinta Laura Mau Kembali Bernyanyi
Cinta Laura [Revi C Rantung/Suara.com]

Single Vida dari Cinta Laura direkam di Swedia.

Suara.com - Rilis Single Vida, Ini Alasan Cinta Laura Mau Kembali Bernyanyi

Setelah 7 tahun vakum dalam dunia musik, Cinta Laura kembali merilis lagu terbaru berjudul "Vida". Lagu ini pun direkam di sebuah studio di Swedia.

"Ini sebenarnya bisa dibilang break moment buat aku. Karena aku sudah tujuh tahun nggak nyanyi dan sudah lama vakum dari musik Indonesia," kata Cinta Laura, saat merilis lagu "Vida" di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). 

"Dan 'Vida' ini comeback singel aku yang aku rekam di Swedia kira-kira Maret 2019. Rekaman 'Vida' ini di Stockholm, tapi kalau maxstream studio di Amerika dan produser lagu 'Vida' ini Pontus Gamalk," ungkap Cinta Laura.

Cinta Laura punya alasan mengapa ingin kembali berkiprah dalam dunia musik. Sebabnya, ia begitu bahagia lantaran diberi kepercayaan penuh dari pihak label untuk berkarya. Dan single "Vida" ini langsung ditulis oleh Cinta serta dibantu oleh Maia Wright.

"Dan yang bantu juga nulis lirik bareng aku namanya Maia Wright. Dia juga bisa dibilang idiom singer," ujar pelantun "Cinta atau Uang" ini.

Cinta Laura [Revi C Rantung/Suara.com]
Cinta Laura [Revi C Rantung/Suara.com]

Menurut Cinta Laura, lagu "Vida" memiliki cerita yang multitafsir. Namun bagi dia, lagu ini bercerita tentang rasa bahagia yang muncul ketika mencintai seseorang. 

"Ini sangat universal yang bisa mewakili perasan banyak orang dan bukan dari pengalaman pribadi. Semua orang kalau naksir itu pasti muncul rasa bahagia, enerjik dari perasaan itu menginspirasi aku untuk bikin lagu," tutur Cinta Laura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS