Afgan Tampil Romantis dengan Rossa di HUT SCTV

Dythia Novianty | Sumarni
Afgan Tampil Romantis dengan Rossa di HUT SCTV
Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Afgansyah Reza tampil romantis dengan Rossa dalam acara HUT SCTV ke-29.

Suara.com - Penyanyi Afgansyah Reza tampil romantis dengan Rossa dalam acara HUT SCTV ke-29 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8/2019) malam.

Keduanya berduet menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19.

"Saya bilang ke Oca juga sebelum perform, ini kan segmen duet kita. Jadi memang dibikin romantis dan bikin baper perform-nya. Chemistry-nya dikuatin lagi. Saya bilang ke Oca jangan malu-malu lagi. Jadi kita harus berikan perform yang romantis aja. Tadi emang lumayan berhasil aja sih," ujar Afgan setelah perform.

Saking menghayatinya, lelaki 30 tahun ini mengaku sampai lupa sempat menempelkan pipinya dengan pipi Rossa saat berada di atas pentas.

Kemesraan Rossa dan Afgan. [Instagram]
Kemesraan Rossa dan Afgan. [Instagram]

"Emang iya yah? Nggak tau saya. Itu mengalir aja. Saya saja sampe lupa. Tadi memang bener-bener in the zone, in the moment. Tadi pas latihan nggak gitu banget," kata Afgan sembari tersenyum.

Terlepas dari itu, pemilihan lagu Kangen pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Rupanya, Afgan sengaja ingin menciptakan suasana romantis.

"Saya pikir di acara ulang tahun begini jarang banget perform duet. Akhirnya saya mau perform tapi nggak mau bawain lagu duet kita. Karena mungkin orang terlalu sering melihat lagu kita. Akhirnya tukeran lagu. Saya nyanyiin lagu rossa, dia nyanyiin lagu saya," tutur Afgan.

"Terakhir sengaja nyanyiin lagu yang romantis. Akhirnya dipilih lagu Dewa yang Kangen. Jadi ikut terlibat aja dalam pemilihan lagu dan performance sendiri," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS