Demi Gundala, Abimana Rela Disiksa Cecep Arif Rahman

Yazir Farouk | Yuliani
Demi Gundala, Abimana Rela Disiksa Cecep Arif Rahman
Abimana Aryasatya [Suara.com/Yuliani]

Abimana Aryasatya perankan karakter utama di film Gundala.

Suara.com - Berperan sebagai jagoan pertama di Jagat Sinema Bumilangit, Gundala, jadi hal yang cukup menantang bagi Abimana Aryasatya.

Lakoni banyak adegan beladiri, aktor 36 tahun itu lebih dulu belajar Cecep Arif Rahman yang juga menjadi lawan mainnya di Gundala.

"Kang Cecep itu guru saya, jadi udah biasa disiksa sama dia," ungkap Abimana ditemui dalam gala premiere film Gundala di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) malam.

Adegan-adegan laga tersebut diakui Abimana banyak dilakukan di luar ruangan. Dia juga diharuskan menggunakan kostum tebal Gundala.

"Syuting di tempat terbuka ya, banyak di tempat terbuka (di luar ruangan), kebanyakan panas sama dehidrasi. Keringetan ngocor terus," ujar Abimana.

Gundala yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar menampilkan aksi para bintang ternama seperti Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala, Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil, dan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham.

Nantinya, setelah Gundala, akan ada film-film lain dari Jagat Sinema BumiLangit yang siap diproduksi serta dikenalkan kepada masyarakat. Film itu antara lain Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala Golok Setan, dan Patriot.

film Gundala mulai bisa disaksikan di bioskop pada hari ini, Kamis (29/8/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS