Susul Vidi Aldiano, Afgan Akan Berbagi Panggung dengan Monsta X

Silfa Humairah Utami | Sumarni
Susul Vidi Aldiano, Afgan Akan Berbagi Panggung dengan Monsta X
Monsta X [Instagram/official_monsta_x]

Selain Afgan dan Vidi Aldiano, siapa lagi yang akan tampil pada konser Monsta X?

Suara.com - Susul Vidi Aldiano, Afgan Akan Berbagi Panggung dengan Monsta X.

Penyanyi Afgansyah Reza dipastikan bakal turut memeriahkan konser V Heartbeat in Jakarta. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara di akun Instagram @vlive.id belum lama ini.

"V Heartbeat in Jakarta Final Line up untuk V Heartbeat in Jakarta... Afgan!! Sudah mengikuti event V Heartbeat in Jakarta?" tulis @vlive.id sebagai caption.

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Pelantun Sadis ini pun resmi menambah daftar panjang musisi Tanah Air yang akan menyemarakan acara tersebut. Sebelumnya sudah ada Vidi Aldiano, RAN dan Sheryl Sheinafia yang diumumkan lebih dulu.

Dengan begitu, Afgan juga akan berbagi panggung dengan musisi Internasional lainnya termasuk boyband populer asal Korea Selatan Monsta X, Mamamoo dan solois asal Vietnam, Bich Phuong.

Konser V Heartbeat in Jakarta sendiri bakal diadakan pada 31 Agustus 2019. Rencananya, pertunjukkan itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Pihak menyelenggara memastikan acara ini tidak dipungut biaya. Penonton bisa menonton konser V Heartbeat in Jakarta dengan mendaftar fanship di situs resmi Vlive untuk memenangkan tiga ribu tiket undian untuk melihat boyband populer asal Korea Selatan Monsta X bersama penyanyi Indonesia Vidi Aldiano, Afgan dan lain-lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS