Mitha The Virgin Hengkang dari RCM Atas Restu Ahmad Dhani

Ferry Noviandi | Yuliani
Mitha The Virgin Hengkang dari RCM Atas Restu Ahmad Dhani
Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]

Mitha The Virgin menegaskan kalau hubungannya dengan Ahmad Dhani masih sangat baik hingga sekarang.

Suara.com - Beredar kabar Mitha The Virgin hengkang dari Republik Cinta Manajemen (RCM) di bawah kepemimpinan Ahmad Dhani. Namun, Mitha enggan disebut hengkang lantaran ia pamit dengan cara baik-baik dan direstui sang bos.

"Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru, tapi kalau misal bahasanya di headline ada yang bilang hengkang, itu agak sedikit kasar ya. Silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget," kata Mitha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Sebelum memutuskan keluar dari manajemen yang membesarkan namanya itu, Mitha The Virgin langsung menyambangi LP Cipinang tempat Dhani ditahan. Perempuan berpenampilan tomboi ini pun mengaku sempat deg-degan saat meminta izin.

"Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dulu dari RCM, Mitha minta izin ke Mas Dhani, bilang kalau pengin berkarya di luar. Sempat deg-degan sih, alhamdulillahnya Mas Dhani welcome, nggak pernah matokin project Mitha harus di RCM, itu lah bagusnya Mas Dhani," jelasnya.

Mitha The Virgin dan Citra [Yuliani/Suara.com]
Mitha The Virgin dan Citra [Yuliani/Suara.com]

Pelantun "Cinta Terlarang" ini mengaku Ahmad Dhani pun mengenal baik manajemen barunya. Pamitnya Mitha dari RCM pun lantaran tengah disibukkan dengan grup musik barunya.

"Alhamdulillah antara Mas Dhani, RCM sama manajemen kita yang baru itu merger, bareng. Jadi The Virgin masih dibawah RCM, Mitha sama Black Champagne, sama Citra di bawah Marindo. Jadi kami kerjasama bagi jadwal, hubungannya baik banget," tutur Mitha The Virgin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS