Sengketa Pemilu Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bela Istri

Ferry Noviandi
Sengketa Pemilu Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bela Istri
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Ahmad Dhani mempertanyakan kemenangan Jokowi yang ia anggap curang.

Suara.com - Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan setelah ia memenangkan sengketa pemilu 2019, yang membuatnya lolos menjadi anggota DPR RI. Namun di balik kemenangan itu, banyak yang mencibir Ahmad Dhani.

Rumah Mulan Jameela sempat digeruduk massa pendukung Ervin Luthfi, caleg yang jatah kursinya diambil Mulan Jameela. Saat itu pendemo pun membawa spanduk dengan kalimat yang kurang mengenakkan: "Dulu pelakor sekarang perekor (perebut kursi orang),"

Kisruh soal Mulan Jameela rupanya sampai juga ke telinga Ahmad Dhani, yang kini tengah dipenjara di LP Cipinang. Melalui Instagram, pentolan Dewa 19 itu membela sang istri sekaligus menyindir kemenangan Presiden Jokowi yang ia anggap curang.

"Hasil kotak suara rakyat yang asli jadi polemik. Hasil suara curang tidak jadi polemik. Di mana nalar dan nurani?," tulis Ahmad Dhani mencoba mengkritisi.

Sebagai keterangan, unggahan itu ditulis oleh admin Ahmad Dhani. Meski begitu, unggahan tersebut mendapat dukungan sekaligus kecaman dari warganet.

Berikut komentar dari warganet soal komentar Ahmad Dhani yang membela Mulan Jameela:

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"Selamat atas kememangan mbak Mulan dan lolos ke Senayan," kata pemilik akun @ghaban_ali.

"Alfateha always for you mas bro Ahmad Dhani. Keep d faithh bro," tulis akun @putra.gamal.

"Nikmati aja di penjara nggak usah ngurus suara suara. Semoga lo sehat panjang umur pak," kata pemilik akun @sh.eikh578.

"Cie yang bela bininya," ujar pemilik akun @tatamiangel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS