Waduh, Rani Mukerji dan 8 Seleb Bollywood Ini Kerap Dituding Pelakor

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Waduh, Rani Mukerji dan 8 Seleb Bollywood Ini Kerap Dituding Pelakor
Rani Mukerji mencium mesra Shahrukh Khan di perayaan 20 tahu Kuch Kuch Hota Hai. (Sujit Jaiswal / AFP)

Rani Mukerji dianggap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.

Suara.com - Salah satu aktris Bollywood yang kerap tertutup soal kehidupan pribadinya adalah Rani Mukerji. Lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya pernah dianggap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.

Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Rani sendiri menyangkal hal itu. Doi bilang kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra menikah pada 21 April 2015 di Italia. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Adira Chopra.

 Rani Mukerji  (Instagram/@ranimukerji_official)
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Selain Rani Mukerji, 8 aktris Bollywood ini kerap disebut pelakor karena merusak rumah tangga suami sebelumnya. Berikut daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com. 

Siapa saja?

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty
Shilpa Shetty dan Viaan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan bernama Viaan Raj Kundra.

Raj Kundra kabarnya ngefan banget nih sama Shilpa Shetty. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem. Siapa sangka mantan istri Raj Kundra secara terbuka pernah menuduh Shilpa menjadi alasan di balik perceraiannya dan Raj lho. Duh!

2. Sridevi

Sridevi  (Instagram/@sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/@sridevi.kapoor)

Kehidupan pribadi Sridevi memang selalu menjadi topik hangat. Pernikahan rahasia Sridevi dan Mithun Chakraborty banyak dibicarakan orang.

Sridevi kemudian tinggal di rumah keluarga Kapoor sebagai tamu. Kedekatannya dengan si tuan rumah Boney Kapoor mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tidak mau bercerai sampai hari dia meninggal.

Kini Sridevi juga telah tiada. Dari pernikahannya dengan Boney, Sridevi memiliki anak Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

3. Kiran Rao

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Reena Dutta adalah tetangga dekat dan pacar pertama Aamir Khan. Mereka begitu jatuh cinta pada satu sama lain hingga berani kawin lari di usia 19 tahun.

Aamir bertemu Kiran Rao saat syuting film Lagaan. Saat itu Kiran adalah asisten sang sutradara. Mereka makin dekat dan menjadi teman baik. Pada tahun 2002, Aamir mengakhiri pernikahannya selama 15 tahun dengan Reena Dutta.

Aamir Khan dan Kiran Rao menikah tahun 2005. Keduanya sudah punya anak lewat program bayi tabung bernama Azad Rao Khan.

4. Raveena Tandon

Raveena Tandon  (Instagram/@officialraveenatandon)
Raveena Tandon (Instagram/@officialraveenatandon)

Aktris populer kelahiran tahun 1972 ini juga pernah dicap sebagai orang ketiga. Suaminya, Anil Thadani pernah menikah dengan Natasha Sippy. 

Tidak banyak berita soal perceraian mereka tetapi publik berasumsi semua itu karena Raveena Tandon. Raveena Tandon dan Anil Thadani menikah tahun 2004.

5. Lara Dutta

Lara Dutta (Miss Universe 2000)  (Instagram/@larabhupathi)
Lara Dutta (Miss Universe 2000) (Instagram/@larabhupathi)

Mahesh Bhupathi melamar mantan Miss Universe Lara Dutta di Paris dan itu seperti dongeng. Tetapi jika mantan istri Mahesh, Shvetha Jaishankar, bisa dipercaya, maka Lara Dutta merupakan alasan dibalik rusaknya rumah tangga mereka. Shvetha Jaishankar mengklaim bahwa Mahesh mulai bertemu Lara ketika mereka masih menikah.

6. Smita Patil

Raj Babbar dan Smita Patil (Instagram/@_prat)
Raj Babbar dan Smita Patil (Instagram/@_prat)

Raj Babbar dan Nadira Babbar menikmati kehidupan perkawinan mereka sebelum Raj Babbar bertemu dengan Smita Patil. Smita dan Raj berakting bersama di berbagai film yang memperkuat chemistry mereka di balik layar.

Raj Babbar pun menikah dengan Smita Patil tanpa menceraikan Nadira. Pernikahan mereka, bagaimanapun, tidak berlangsung lama karena Smita meninggal pada usia 31 tahun karena komplikasi saat melahirkan. Raj Babbar kemudian kembali ke istri pertamanya.

7. Hema Malini

Hema Malini dan Dharmendra (Instagram/@dreamgirlhemamalini)
Hema Malini dan Dharmendra (Instagram/@dreamgirlhemamalini)

Dharmendra dan Hema Malini menjadi pasangan impian di layar yang menghasilkan 28 film sukses. Ketika Dharmendra jatuh cinta pada Hema, ia masih menikah dengan Prakash Kaur.

Dharmendra kemudian pindah agama dan menikahi Hema diam-diam karena Prakash menolak menceraikannya.

8. Sarika

Sarika dan putrinya (Instagram)
Sarika dan putrinya (Instagram)

Kamal Haasan dan Vani Ganapathi menikah pada tahun 1978. Setelah itu Vani meninggalkan karirnya sebagai penari. Setelah tujuh tahun menikah, Vani pergi ke Amerika Serikat untuk menjadi penata rias.

Selama satu tahun itulah Kamal bertemu Sarika dan mulai hidup bersamanya. Mereka memiliki satu anak perempuan sebelum menikah dan satu lagi usai resmi menikah. Kini Kamal dan Sarika sudah bercerai.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS