Rano Karno Kaget Wiranto Diserang di Daerah Banten

Ismail
Rano Karno Kaget Wiranto Diserang di Daerah Banten
Rano Karno (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rano Karno terus memantau perkembangan pak Wiranto dari televisi.

Suara.com - Mantan Gubernur Banten, Rano Karno mengaku kaget mendengar kabar Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk di bagian perut setelah meresmikan gedung di Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Kaget, jujur saya kaget, begitu lihat ada orang kirim berita itu ke saya, saya kaget, langsung saya cari beritanya, langsung lihat dan ternyata sudah ada di YouTube, cepat sekali," kata Rano Karno melalui telepon selulernya.

Dia pun mengaku prihatin. Namun dia menekankan kejadian tersebut bisa terjadi dimanapun.

"Saya prihatin juga sampai peristiwa ini terjadi. Artinya kalau melihat peristiwa ini bisa terjadi dimana saja nggak cuma di Banten," ucapnya.

Rano Karno dan Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)
Rano Karno dan Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

Sampai saat ini Rano Karno masih terus memantau kabar Wiranto melalui televisi.

"Ya ini saya lagi nonton TV, Pak Wir sudah dibawa ke UGD, sudah setengah jam yang lalu pakai helikopter, mudah-mudahan Pak Wir nggak kenapa-napa," sambung Rano Karno.

Rano Karno dan istri, Dewi Indrianti [Instagram]
Rano Karno dan istri, Dewi Indrianti [Instagram]

Seperti diketahui Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang dan ditusuk di bagian perut setelah meresmikan gedung di Universitas Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Hingga saat ini lelaki yang disapa pakWir itu masih dalam perawatan tim rumah sakit RSPAD.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS