Akting Memukau J-Lo di Film Hustlers, Berkisah Bisnis Erotis saat Krisis

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Akting Memukau J-Lo di Film Hustlers, Berkisah Bisnis Erotis saat Krisis
J.Lo kembali ke layar lebar dengan membintangi film bergenre crime comedy-drama bertajuk Hustlers. (Dok Poster film Hustlers)

Penasaran J-Lo sebagai apa di Film Hustler?

Suara.com - Akting Memukau J Lo di Film Hustlers, Berkisah Bisnis Erotis saat Krisis

Jenniferr Lopez merupakan penyanyi yang dikenal sebagai salah satu Diva Internasional yang mendunia.

Kini J.Lo kembali ke layar lebar dengan membintangi film bergenre crime comedy-drama bertajuk Hustlers.

Hustlers ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria, diangkat berdasarkan kisah nyata yang sebelumnya terbit dalam majalah New York dengan judul artikel "The Hustlers at Scores" karya Jessica Pressler.

Premis film Hustlers sendiri bercerita tentang kisah para penari striptis atau strippers disalah satu klub di kota New York, Amerika Serikat era 2000 awal di tengah krisis ekonomi dunia.

Diceritakan, stipper bernama Ramona Vega (Jennifer Lopez) berpartner dengan Destiny (Constance Wu) bahu-membahu membangun citra sebagai stippers kenamaan.

Di awal cerita, penonton seolah diajak menyelami perjalanan kehidupan para strippers dan melihat sisi lain berbeda dari gegap-gempita dunia malam.

Meski bekerja sebagai penari erotis, namun para strippers menerapkan aturan hitam dan putih yang jelas saat menghibur pelanggan.

Hanya saja, cerita berubah menjadi lebih abu-abu ketika dunia mengalami krisis ekonomi di tahun 2008. Pelanggan klub malam yang rata-rata adalah pialang dan bankir, jatuh miskin karena ekonomi jatuh tak menentu.

Saat ekonomi sedang melemah dan karir di klub semakin tak jelas, Ramona, Destiny dan beberapa strippers lain mencoba membuat strategi menggaet pelanggan dengan cara ilegal.

Mereka berbohong dan menipu laki-laki mapan agar mengeluarkan banyak uang hanya demi mendapatkan hiburan dari para penari erotis. Uang, sex, keluarga dan narkoba menjadi fokus cerita dalam film Hustlers ini. Lalu, apakah para strippers berhasil kembali memperbaiki ekonomi ataukah cara ilegal mereka akan segera terbongkar?

Sebagai film dewasa yang memiliki banyak adegan seronok, penonton mungkin akan dibuat gondok dengan sensor di sana dan di sini. Bahkan beberapa adegan hilang, dipotong tanpa ampun terutama ketika Ramona dan rekan-rekan strippers lainnya beraksi.

Meksi mengganggu, tapi tidak ada salahnya untuk memilih Hustlers sebagai hiburan ketika datang ke bioskop.

Berdurasi 110 menit (berkurang karena banyak dipotong), penonton akan diajak melihat nama-nama besar seperti Constance Wu, Jennifer Lopez, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Lizzo, hingga Cardi B.

Penasaran? Film Hustlers yang diperannkan J-Lo  sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS