alexametrics

Diserahkan ke Kejaksaan, Jeremy Thomas Berharap Tak Ditahan

Yazir Farouk | Yuliani
Diserahkan ke Kejaksaan, Jeremy Thomas Berharap Tak Ditahan
Jeremy Thomas [Suara.com/Yuliani]

Jeremy Thomas dilaporkan terkait kasus penipuan.

Suara.com - Aktor Jeremy Thomas akan diserahkan ke kejaksaan hari ini, Selasa (15/10/2019) menyusul berkas kasus penipuan yang menjeratnya dinyatakan atau P21.

"Hari ini pelimpahan dari pihak kepolisian lalu penyidik kepada penuntut. Ya prosesnya administrasinya tadi ada foto, terus pemeriksaan kesehatan, nanti ke kantor kejaksaan," kata kuasa hukum Jeremy Thomas, Dasril Affandi ditemui di Polda Metro Jaya hari ini.

Hanya saja, Dasril tak bisa memastikan apakah kliennya nanti akan langsung ditahan oleh kejaksaan atau tidak. Yang jelas, dia berharap tak ada penahanan.

"Tentu kita berharap penyidik dan penuntut bisa bersama-sama melihat tingkat urgensinya," ujar dia.

Baca Juga: Jeremy Thomas Bakal Diserahkan ke Kejaksaan, Ditahan atau Tidak?

Sementara, Jeremy Thomas tak mau memberikan komentar apapun sejak tiba di Polda Metro Jaya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada sang pengacara.

Jeremy Thomas sebetulnya telah dipanggil polisi pada 10 Oktober lalu. Namun, dia berhalangan hadir karena ada urusan pekerjaan.

Sebelumnya, pada 26 Desember 2015 lalu, pengadilan mengabulkan gugatan perdata yang diajukan Alexander Patrick Morris terhadap Jeremy Thomas terkait kepemilikan vila senilai Rp 50 miliar. Putusan itu tercatat dengan Nomor 17/Pdt.G/2015/PN Gianyar.

Tidak berhenti di perdata, kasus bergulir di pidana umum dan dilimpahkan ke Jakarta pada 2017. Dua tahun berlalu, Jeremy Thomas kembali melalui proses hukum.

Baca Juga: Jeremy Thomas Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Penipuan Villa

Komentar