Dinar Candy Diperiksa Polisi atas Kasus Bebby Fey

Ferry Noviandi | Sumarni
Dinar Candy Diperiksa Polisi atas Kasus Bebby Fey
Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kami (17/10/2019) terkait laporannya terhadap Bebby Fey. [Sumarni/Suara.com]

Gara-gara Bebby Fey, Dinar Candy mengaku kehilangan banyak job.

Suara.com - Disc jockey (DJ) Dinar Candy menjalani pemeriksaan perdana di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap Bebby Fey terkait kasus pencemaran nama baik.

Dinar Candy datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Gilbert Marciano untuk menemui penyidik.

"Jadi agenda hari ini kami masuk ke agenda pemeriksaan awal. Klien kami ini dimintai keterangan atas laporan kami yang sudah buat terkait dugan tindakan pidana yang dilakukan akun Instagram Bebby Fey, UU ITE. Terkait penghinaan dan pencemaran nama baik," ujar Gilbert Marciano kepada wartawan.

Disinggung kemungkinan pihak Bebby Fey sudah tahu mengenai laporannya itu, Gilbert Marciano rupanya punya jawaban sendiri. 

"Kalau mereka tahu atau tidaknya tanyakan ke pihak mereka. Yang jelas kami hanya sebagai warga negara yang dirugikan bisa membuat laporan," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Dinar Candy mengaku tidak mau banyak berbicara mengenai kasusnya tersebut. Hanya, dia bilang mengalami banyak kerugian gara-gara Bebby Fey.

Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]
Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

"Dinar takut salah ngomong. Pokoknya gara-gara berita itu, Dinar kebanyakan kehilangan job. Job banyak yang cancel karena Dinar dilaporkan. Yah kenapa nggak laporin balik? Dinar juga merasa dicemarkan," ucap Dinar Candy.

Sebelumnya, Bebby Fey sudah melaporkan Dinar Candy lebih dulu ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada 30 September 2019. Selanjut giliran Dinar Candy yang melaporkan balik. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS