Anak dan Istri Jadi Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Anak dan Istri Jadi Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

Raffi Ahmad merasa sudah terlalu banyak momen penting yang ia lewatkan bareng anak dan istri.

Suara.com - Secara mengejutkan, Raffi Ahmad mengumumkan mundur dari dunia hiburan untuk sementara. Salah satu alasannya, Raffi merasa selama ini kurang membagi waktu untuk anak dan istri.

"Saya nggak punya waktu untuk anak istri. Ngobrol lebih sering ngobrol kerjaan, liburan pun rame-rame, anak saya juga sudah gede," kata Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Ulang tahun pernikahan yang kelima dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu menjadi momen untuk Raffi Ahmad mengenang waktu bersama istri dan anak. Raffi pun menyesal karena banyak momen berharga sudah ia lewatkan.

"Saya aja nggak nyangka sudah lima tahun pernikahan. Saya flash back, saya kehilangan banyak momen untuk diri saya sendiri. Apalagi, ini amit-amit, masa pas gue sakit gue baru sama anak istri," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

Setelah rehat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad ingin fokus membagi waktu untuk anak dan istri.

"Gue pengin mengukir sejarah indah di kehiduapn gue sendiri. Mungkin tiga bulan, enam bulan atau setahun (istirahat). Gue nggak tahu," tutur Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS