Hati-hati, Gading Marten Belum Mau Kenalkan Juria Hartmans ke Gempi

Yazir Farouk | Yuliani
Hati-hati, Gading Marten Belum Mau Kenalkan Juria Hartmans ke Gempi
Gading Marten dan Julia Hartmans [Instagram]

"Kalau sampai serius belum ketahuan juga. Takutnya udah deket banget sama Gempi, eh taunya amit-amit nggak jadi lagi," kata Gading Marten.

Suara.com - Aktor Gading Marten dan Gisella Anastasia berjanji akan mencari kebahagian masing-masing usai bercerai. Tapi sampai sekarang, Gading belum memiliki pacar, sementara sang mantan sudah.

"Mungkin Gisel liatnya 'Jangan-jangan Gading nggak bahagia ini', tapi gue seneng Gisel sudah bahagia dan mungkin gue sudah menemukan kebahagiaan gue sendiri. Kebahagiaan itu nggak usah dinilai karena punya pasangan sebenernya," kata Gading Marten ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Meski belum memiliki pacar, Gading Marten beberapa kali dikaitkan dengan sederet perempuan cantik. Paling baru, dia sedang dekat dengan Juria Hartmans, model asal Inggris.

Merasa hubungannya masih sebatas teman, Gading pun belum mau mengenalkan Juria kepada Gempi, anak dari pernikahannya dengan Gisella Anatastasia.

"Kalau deket Gempi harus bener-bener deket banget, daripada dia bingung nanti ganti mulu," ujar Gading Marten.

Bintang film Love For Sale ini mengaku keseriusannya berpatokan pada Gempi. Sebab bagi Gading, Gempi adalah hal yang paling ia jaga dan membahagiakannya saat ini.

"Iya, patokannya Gempi. Temen cewek banyak juga yang ketemu Gempi, tapi kalau sampai serius belum ketahuan juga. Takutnya udah deket banget sama Gempi, eh taunya amit-amit nggak jadi lagi, dan orang itu akan menghilang kan, gue belum tahu mengatasi ini," ujar Gading Marten.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS