Sudah Punya Istri, Dinar Candy Gagal Pacaran dengan Polisi

Ismail | Evi Ariska
Sudah Punya Istri, Dinar Candy Gagal Pacaran dengan Polisi
Dinar Candy [Suara.com/Evi]

Dinar Candy dibikin mabuk kepayang oleh seorang petugas polisi.

Suara.com - Setelah putus dengan kekasih bulenya, Dinar Candy dikabarkan dekat dengan seorang polisi. Sayangnya, belum resmi berpacaran dia mendapat kabar lelaki tersebut sudah mempunyai istri.

"Yang sama polisi kayaknya nggak jadi. Kan kemarin itu lagi jatuh cinta berbunga-bunga terus pas aku suruh crosscheck asisten aku, aku dapet info kalau dia udah punya (istri), udah punya istri iya," kata Dinar Candy, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Padahal Dj seksi ini mengaku sudah dimabuk cinta setelah melakukan pendekatan selama beberapa minggu. Dinar Candy pun dibuat galau hingga tidak bisa tidur oleh lelaki itu.

"Aku kan lagi bener jatuh cinta banget, seneng banget kayak gitu, terus ada kabar gitu kayak ketusuk. Sampai aku kayak anjing nggak bisa tidur lagi. Benar-benar romantisnya sama dia terus kayak nggak kuat sih," ungkapanya.

Kecurigaan Dinar Candy berawal ketika lelaki itu selalu menghilang saat weekend. Dia pun merasa penasaran dan mencari informasi.

Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kami (17/10/2019) terkait laporannya terhadap Bebby Fey. [Sumarni/Suara.com]
Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kami (17/10/2019) terkait laporannya terhadap Bebby Fey. [Sumarni/Suara.com]

Selama beberapa minggu pendekatan, Dinar Candy menyakini lelaki itu berbeda dengan yang lain. Sayangnya, setelah mengetahui kabar tak mengenakkan itu, Dinar Candy harus mengurungkan niatnya.

"Dengan kata-katanya, dengan perhatiannya, aku yakin banget kalau dia itu orang baik. Terus kayak bertanggung jawab, tapi yang aku curiga dia pas sabtu minggu nggak ada, kayak nggak ada kontak. Dia bilang mau tugas, terus aku suruh crosscheck (asisten), ya gitu," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Dinar Candy mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang lelaki yang berprofesi sebagai anggota polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS