alexametrics

Ultah, Anak Ayu Ting Ting Minta Nginap di Hotel dan Ajak Teman Sekolah

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Ultah, Anak Ayu Ting Ting Minta Nginap di Hotel dan Ajak Teman Sekolah
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

Bilqis juga sudah mendata kado yang akan ia minta kepada Ayu Ting Ting.

Suara.com - Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak genap berusia 6 tahun pada  28 Desember mendatang.

Bilqis sapaan akrabnya, rupanya sudah mulai mengerti perayaan ulang tahun. Dia meminta kado kepada Ayu Ting Ting untuk menginap di hotel bintang lima.

"Dia penginnya nginap di salah satu hotel mewah di Jakarta," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Ruben Onsu Ingin Buat Konser Ayu Ting Ting Lebih Besar dari Ivan Gunawan

Uniknya, putri cantik Ayu Ting Ting ini meminta ibunda tercinta untuk mengundang sahabat-sahabatnya di sekolah. Namun, Bilqis tak ingin perayaan yang ramai, rupanya dia sudah mempunyai daftar teman yang akan diajaknya.

"Dia tahu itu dan kali ini pengin ngerayain cuma sama bertiga sahabat. Keke Kibo, itu yang sering saya posting di Instagram. 'Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginap di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama Keke, Kibo main di hotel itu'," kata Ayu Ting Ting menirukan perkataan Bilqis.

Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis. (Instagram)
Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis. (Instagram)

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting bahkan dibuat terkejut dengan celotehan lucu putri semata wayangnya. Selain meminta kado menginap di hotel mewah, Bilqis telah menyiapkan daftar kado ulang tahunnya di tahun depan.

"Bahkan dia sudah nyiapin buat tahun depan, dia pengin ke Amerika, tahun depannya lagi dia punya rencana pengin Jepang," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: 5 Transformasi Ayu Ting Ting yang Kian Memesona, Kepoin yuk!

Komentar