Begini Kronologi Ibu Nirina Zubir Meninggal Dunia

Ismail | Sumarni
Begini Kronologi Ibu Nirina Zubir Meninggal Dunia
Nirina Zubir [Suara.com/Marni]

Ibu Nirina Zubir akan dikebumikan di Tanah Kusir.

Suara.com - Artis Nirina Zubir masih mau menemui awak media untuk melakukan wawancara, di tengah suasana hatinya yang bersedih karena ditinggal meninggal ibu kandungnya, Cut Indria Martini .

Dalam wawancaranya Nirina Zubir mengaku beruntung karena sang ibu meninggal di rumahnya. Bahkan masih melihat sang ibu menyapa sang adik yang baru pulang kerja.

"Saya bersyukur mama perginya di rumah saya. dengan kondisi tidak sakit. Setidaknya perginya itu tadi malam tidur. adik saya pulang jam 7 masih sempat absen 'Sudah pulang kamu. Udah. Terus mama tidur lagi," kata Nirina Zubir, saat ditemui di rumahnya, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019).

Namun istri musisi Ernest Fardiyan Syarif itu mengaku baru menyadari ibunya meninggal saat ingin berangkat kerja. Saat itu sang adik meminta bantuannya untuk membangunkan sang ibu.

"Tadi pagi saya bangun pagi. Persiapan mau ada kerjaan. tiba-tiba adik saya bilang 'Nina bantuin adik bangunin mama kok nggak bisa bangun. Dari malam posisinya sama aja. akhirnya saya ke dalam. Pas saya cek sudah dingin dan kaku," tuturnya.

Suasana rumah duka ibunda Nirina Zubir. [Sumarni/Suara.com]
Suasana rumah duka ibunda Nirina Zubir. [Sumarni/Suara.com]

Nirina Zubir mengaku kaget saat mengetahui ibu kandungnya meninggal dunia.

"Sempat kaget sih karena nggak tahu aku meski apa meski gimana. Apa mau langsung dimandiin atau gimana. Cuma alhamdulilah dibantuin sama tetangga, mandiinnya, ke pemakannya," sambungnya.

Rencananya jenazah Cut Indria Martini akan dikebumikan di TPU. Tanah Kusir.

"Nanti dimakankan di Tanah Kusir barengan sama mamanya. Sekarang nunggu kakak saya. Kakak saya dari Malang baru datang, terus kakak saya yang ke-3 on the way dari Bali," sambung Nirina Zubir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS