Kelamaan Menunggu Sidang, Bikin Nunung Bad Mood

Silfa Humairah Utami | Yuliani
Kelamaan Menunggu Sidang, Bikin Nunung Bad Mood
Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran saat menjalani sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Apa komentar suami Nunung usai persidangan

Suara.com - Kelamaan Menunggu Sidang, Bikin Nunung Bad Mood

Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sembiran dituntut 1,6 bulan rehabilitasi oleh jaksa penuntut umum. Sidang tuntutan tersebut pun baru dimulai sekira pukul 17.30 WIB.

Nunung yang sejak pukul 11.00 WIB telah menunggu di ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun tampak memasuki ruang sidang dengan wajah kusut. Hal itu pun terjadi selama sidang berlangsung hingga sidang usai.

Saat ditanyai komentarnya soal tuntutan, Nunung juga mengunci mulutnya rapat-rapat. Sang suami, July Jan Sambiran menyebut istrinya lesu dan malas karena kelamaan menunggu.

"Iya maaf ya, sudah mau pulang ini sudah capek karena menunggu tadi terlalu lama," kata Iyan Sambiran usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu soal tuntutan rehabilitasi 1,6 bulan di RSKO Cibubur, Iyan mengaku pasrah. Meski demikian keduanya akan mengajukan pledoi pekan depan.

"Kita masih belum bisa jawab. Makannya mau ada pledoi pembelaan tadi. Kita lihat dulu pembelaannya nanti ya," tutupnya.

Sebelumnya, tuntunan Nunung dan suami jatuh pada pasal 127 ayat 1 yang dipilih dari tiga alternatif dakwaan. Alternatif pasal sebelumnya yaitu, bersalah terlibat menjual atau membeli narkoba di Pasal 114, memiliki atau menyimpan narkoba pada Pasal 112 dan atau sebagai pengguna narkoba pada Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS