Cecep Reza Sengaja Hiatus Main Sinetron karena Kelelahan

Ferry Noviandi | Sumarni
Cecep Reza Sengaja Hiatus Main Sinetron karena Kelelahan
Cecep Reza

Belakangan, Cecep Reza sibuk dengan dunia fotografi.

Suara.com - Pihak keluarga mengungkap alasan Cecep Reza jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, bintang sinetron Bidadari itu sedang hiatus sejenak gara-gara kelelahan. 

"Katanya sih capek, mau istirahat dulu," ujar Ritsu, adik ipar Cecep Reza, saat ditemu di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Selanjutnya, Rizky selaku adik kandung Cecep Reza pun turut menimpali. Menurutnya, almarhum cuma mau mengambil job sesekali.

"Iya mau istirahat dulu, jadi ya sudah nggak lagi. Bukan nggak mau lagi sih sebenarnya, dia bilang nanti aja kalau ada panggilan. Saya juga sudah lupa kapan dia bilangnya," kata Rizky. 

Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza memang lebih keseringan ambil pekerjaan sebagai fotografer.

Cecep Reza [Instagram]
Cecep Reza [Instagram]

"Dia memang hobi motret ya, lagi dirutinitaskan. Selain suka gitu dia juga hobi. Di samping usaha ya ngefoto itu lah," tutur Ritsu.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019). Cecep meninggal akibat penyakit jantung hingga diabetes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS