Jadi Direktur Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Buka Audisi Tahun 2020

Ade Indra Kusuma | Yuliani
Jadi Direktur Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Buka Audisi Tahun 2020
Ivan Gunawan Jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia [Suara.com/Yuliani]

Ivan Gunawan dinilai orang yang tepat untuk mencari bakat-bakat beauty pageant Miss Grand Indonesia.

Suara.com - Jadi Direktur Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Buka Audisi Tahun 2020

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan resmi menyandang status sebagai National Director Miss Grand International untuk Indonesia.

Hal itu diresmikan melalui penandatanganan kontrak antara Ivan Gunawan dan Nawat Itsaragrisil selaku Presiden dari Miss Grand International.

Nawat juga menyebut bahwa Ivan Gunawan adalah orang yang tepat untuk mencari bakat-bakat beauty pageant. Ia mempercayakan ajang tersebut ditangan desainer bertubuh tambun itu.

Ivan Gunawan Jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia [Suara.com/Yuliani]
Ivan Gunawan Jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia [Suara.com/Yuliani]

"Saya tahu dia orang yang tepat. Saya tahu ketika masanya tiba, di tangan orang yang tepat dan waktu yang tepat, kita (Miss Grand) akan bersinar," ujar Nawat Itsaragrisil usai penandatanganan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Kepada awak media, lelaki yang akrab disapa Igun tersebut mengatakan, ia memang ditawarkan oleh Nawat Itsaragrisil untuk menjadi direktur nasional. Sebab, lisensi tersebut belum ada yang memperpanjang.

"Kemarin lisensi itu tidak ada yang mau perpanjang. Belum ada yang mau memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut," kata Ivan Gunawan.

Miss Grand International sendiri merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia. Ajang ini dinaungi oleh oleh Nawat Itsaragrisil, yang berasal dari Thailand dan sudah berjalan sejak tahun 2013.

Dengan statusnya yang baru, Ivan Gunawan juga sekaligus memperkenalkan yayasan yang dibentuknya bernama Dunia Mega Bintang. Yayasan tersebut nantinya berguna untuk mencari dan membentuk Miss Grand Indonesia.

"Yang mau daftar (Miss Grand) nanti ke Jakarta, nggak ada bawa nama daerah, nggak ada audisi di daerah, semua di Jakarta, tanggal pembukan audisinya nanti segera dikasih tahu, yang jelas 2020," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS