Wow, Subscribers Atta Halilintar Hampir Tembus 20 Juta!

Ferry Noviandi
Wow, Subscribers Atta Halilintar Hampir Tembus 20 Juta!
Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Jika tembus hingga 20 subscribers, nama Atta Halilintar akan tercatat dalam sejarah.

Suara.com - Atta Halilintar masih mengukuhkan diri sebagai YouTuber nomor wahid di Tanah Air. Kini, subscribers Atta hampir mencapai 20 juta, atau tepatnya, 19,9 juta

Padahal, cowok yang baru saja merayakan ultah ke-25 itu belakangan kerap dihantam kasus serius. Atta Halilintar misalnya dituduh mencampakkan Bebby Fey, setelah meniduri DJ seksi tersebut. Belum lagi tuduhan skandalnya dengan Liza Aditya.

Subscribers Atta Halilintar kini mencapai 19.900.000.
Subscribers Atta Halilintar kini mencapai 19.900.000.

Namun semua cobaan tersebut tak membuat Atta Halilintar mandek berkrativitas. Buktinya, subscribers-nya terus melonjak hingga 19.900.000.

"Apakah 20 juta subscribers di Asia Pasifik akan benar-benar terjadi dalam sejarah? Banyak yang mau merusak mental dan kerja kerasku. Alhamdulillah sampai sekarng terus semangat kerja!," tulis Atta Halilintar di bagian caption.

"Karena angka-angka ini tidak bohong! Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjagaku di mana pun aku berada. Kamu semua darah semangat ku. Anak Indonesia Bisa!," tutur Atta Halilintar.

Pencapaian Atta Halilintar ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah artis dan warganet. Berikut komentarnya:

"Semangaatt," komentar Aurel Hermansyah.

"Semangat bang @attahalilintar dan tim. Work hard pray hard," ujar pemilik akun @jendhez22m.

"Semangat terusss bangg, jangan dengar kata mereka yang iri hasut karena tak berdaya," timpal pemilik akun @ardanhamza8.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS