Syamsir Alam Jawab Kabar Gelar Pernikahan di GBK

Yazir Farouk | Yuliani
Syamsir Alam Jawab Kabar Gelar Pernikahan di GBK
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani [Suara.com/Yuliani]

Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha digelar Maret tahun depan.

Suara.com - Presenter yang dulunya pemain sepak bola Syamsir Alam dan calon istrinya, Bunga Jelitha Ibrani akhirnya menjawab kabar bakal gelar pernikahan di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUBGK), Jakarta.

Keduanya menegaskan kabar tersebut tidaklah benar. Bunga mengatakan mereka memang pernah punya ide untuk menikah di salah satu taman di GBK.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. [Yuliani/Suara.com]
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. [Yuliani/Suara.com]

"Jadi bukan di GBKnya, banyak yang bilang di GBK di lapangan bolanya, nggak mungkin lah, karena konser musik aja banyak pro dan kontra apalagi ini pernikahan, gitu," kata Bunga Jelitha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Tak jadi di sana, Syamsir Alam dan Bunga masih belum mau menyebut lokasi pernikahan mereka. Yang jelas, hari bahagia tersebut dilangsungkan di Jakarta.

"Bulannya Maret (2020), sudah nggak bisa diganggu gugat, tanggalnya info lebih lanjut nanti ya," ujar Bunga.

Soal konsep, mereka akan tetap mengusung tema outdoor sesuai nama keduanya, 'Bunga' dan 'Alam'. Namun, venue resepsi masih dicari yang sesuai.

"Tetap berhubungan dengan nama kita, makannya agak sulit cari venuenya karena kita mau outdoor jadi di Jakarta masih kita seleksi lokasinya," kata Syamsir Alam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS