Olla Ramlan Ingin Gaya Hijabnya Jadi Inspirasi

Yazir Farouk | Sumarni
Olla Ramlan Ingin Gaya Hijabnya Jadi Inspirasi
Olla Ramlan [Instagram]

"Jadi alhamdulillah rezekinya dimudahkan, dilancarkan," ujar Olla Ramlan.

Suara.com - Artis Olla Ramlan mengungkap banyak keuntungan yang didapat setelah memutuskan berhijab. Satu di antaranya, dia jadi sering pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

"Jujur aja semenjak aku berhijab aku rasanya lebih sering ke luar negeri daripada aku belum berhijab. Jadi alhamdulillah rezekinya dimudahkan, dilancarkan," ujar Olla Ramlan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Meskipun berhijab, perempuan 39 tahun ini mengatakan tetap bisa tampil trendi saat berkunjung ke luar negeri.

"Aku emang selalu mencoba kece kalau jalan-jalan. Berhijab itu bisa tetep kece kok, bisa jalan-jalan ke luar negeri juga," katanya.

Olla Ramlan liburan ke Italia (instagram.com/ollaramlanaufar)
Olla Ramlan liburan ke Italia (instagram.com/ollaramlanaufar)

Semenjak memutuskan pakai kerudung, Olla Ramlan mau gayanya menjadi inspirasi perempuan yang berhijab.

"Alhamdulillah pada saat aku berhijab itu kan udah pengen lima tahun lalu. Tapi kan keinginan itu tercapai di enam bulan kemarin. Di situ aku suka ngelihat fashion cewek kece dengan style yang keren keren," kata Olla Ramlan.

"Aku pikir kalau berhijab bisa tetep kece nggak ya? Keren nggak ya? Tapi akhirnya pada saat memutuskan saat saya berhijab alhamdulillah akhirnya bisa bikin hijab sendiri dengan style aku sendiri," ujarnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS