Menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi Pilih Taaruf

Ririn Indriani | Herwanto
Menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi Pilih Taaruf
Dian Pelangi. (Suara.com/Herwanto)

Tanggal pernikahannya merupakan tanggal kali pertama Dian Pelangi dan Sandy Nasution bertemu.

Suara.com - Sempat gagal menjalani bahtera rumah tangga dengan suami pertama, Tito Haris Prasetyo, akhirnya Dian Pelangi menikah lagi setelah tiga tahun menjanda.

Lelaki yang berhasil menaklukkan hatinya itu adalah seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Dan, Pernikahannya itu digelar di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11/2019) belum lama ini.

Sebelum mantab memutuskan untuk menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi mengaku melakukan taaruf terlebih dahulu untuk meyakinkan dan saling mengenal satu sama lain.

"Taaruf dulu sebelumnya, tapi taarufnya mungkin yang kenalan juga sama orangtua, sama temen-temen juga, kita jalan juga lebih mengenal," ucap Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Tak perlu menunggu lama, selang empat bulan menjalani taaruf, Dian Pelangi dan Sandy Nasution memutuskan untuk menikah lalu bersama-sama menentukan tanggal pernikahannya.

"Setelah itu, abis bulan puasa tahun 2019 mantap untuk ngelanjutin ke jenjang berikutnya yang lebih serius yaitu pernikahan. Kita plan sekitar 3-4 bulan, November tanggal 17 kita memutuskan untuk jadi hari akad nikah kita," ungkap Dian Pelangi panjang lebar.

Memang jodoh tak lari kemana, satu tahun saling mengenal lebih dekat baik, Dian Pelangi dan Sandy Nasution akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal kali pertama keduanya bertemu.

"Kebetulan kita juga bertemunya pertama kali itu 17 november 2018, jadi pas satu tahun tanggal ketemu langsung kita kemutuskan untuk jadi hari pernikahan kita," tutupnya.

Diketahui sebelum menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2016.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS