Rayakan 25 Tahun Bermusik, Glenn Fredly Akan Gelar Konser Keliling

Ferry Noviandi | Yuliani
Rayakan 25 Tahun Bermusik, Glenn Fredly Akan Gelar Konser Keliling
Glenn Fredly [Yuliani/Suara.com]

Glenn Fredly ingin berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung kariernya.

Suara.com - Merayakan 25 tahun berkarya, Glenn Fredly berencana membuat serangkaian acara musik. Musisi asal Ambon itu akan menggelar acara konser musik hingga program yang berhubungan dengan pendidikan.

"Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin. Makanya 25 tahun nanti saya melihatnya bukan sekadar bermusik saja, tapi mempertemukan saya dengan dunia science, olahraga, lintas disiplin di luar musik. Itu yang bisa saya kasih gambaran," ujar Glenn Fredly, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Pelantun "Terserah" itu mengatakan konser 25 tahun Glenn akan digelar dengan konsep konser keliling di berbagai kota di Indonesia. Dimulai dengan kota Surabaya pada awal 2020 dan dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur dan berakhir di Jakarta.

"Kalau konser, rencananya ada tiga titik. Dibuka di Surabaya dulu, kemudian September-Oktober ada di tiga tempat di Indonesia Timur, jadi nanti ditutup di awal tahun 2021 di Jakarta," jelas Glenn Fredly.

Glenn Fredly [Suara.com/Yuliani]
Glenn Fredly [Suara.com/Yuliani]

Bagi Glenn Fredly, 25 tahun berkarya adalah sebuah pengingat bahwa banyak pihak yang selalu membantu dan memberikan dukungan dalam kariernya. Karena itu, suami Mutia Ayu ini menganggap konser kelilingnya tahun depan sebagai rasa terima kasihnya pada berbagai pihak.

"Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini. Ya teman-teman media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang men-support saya," tutur Glenn Fredly.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS