Natal Tahun Ini Melaney Ricardo Lebih Ngirit

Ferry Noviandi | Sumarni
Natal Tahun Ini Melaney Ricardo Lebih Ngirit
Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Melaney Ricardo akan merayakan Natal bareng keluarga di Singapura.

Suara.com - Presenter Melaney Ricardo berencana merayakan natal di Singapura. Istri Tyson Lync ini berniat pergi ke sana pada 23 Desember 2019. 

"Iya pas 23 Desember malam sudah berangkat ke Singapur bareng keluarga semuanya, rame-rame ya. Jadi momen buat keluargalah mama sama papa masih sehat," ujar Melaney Ricardo, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Sedari awal, perempuan 38 tahun ini memang ingin menghabiskan malam natal sekaligus liburan bareng keluarga besar. Karenanya, Melaney Ricardo menjadikannya sekaligus momen kumpul keluarga.

"Puji Tuhan bersyukur juga dan mudah-mudahan ini jadi momen. Karena aku merasa sepanjang 2019 banyak utang waktu sama anak-anak. Jadi ini biar bisa kumpul sama keluarga," jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]
Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

Disinggung mengenai alasannya tidak pulang ke kampung halaman suami di Australia, Melaney Ricardo rupanya punya jawaban sendiri.

"Sebenarnya pengin pulang kampung ke Australia, tapi lagi ngirit say. Karena pengin pindah rumah ya untuk bisa dapetin sesuatu harus ada yang dikorbankan gitu. Jadi kami putuskan, ya sebenarnya mau natal di mana aja yang penting sama-sama keluarga," tutur Melaney Ricardo. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS