Gara-gara Betrand Peto, Billy Syahputra Ingin Jadi Penyanyi Dangdut

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Gara-gara Betrand Peto, Billy Syahputra Ingin Jadi Penyanyi Dangdut
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra juga mengaku ingin belajar menyanyi.

Suara.com - Billy Syahputra mengutarakan niatnya untuk menjadi seorang penyanyi. Uniknya, keinginan Billy timbul setelah melihat video klip lagu "Deritaku" yang dinyanyikan Betrand Peto, anak Ruben Onsu.

Presenter "Pagi-pagi Pasti Happy" itu rupanya tersentuh setelah mendengar suara merdu Betrand Peto dan video klip lagu "Deritaku".

Ruben Onsu bersama Betrand Peto [Instagram]
Ruben Onsu bersama Betrand Peto [Instagram]

"Insyaallah mau nyanyi gue. Salah satunya inspirasinya dari Betrand. Sudah si Betrand suaranya bagus, video klipnya menyentuh, terus Thalia (adik Betrand) lucu, liriknya bagus, dari semuanya ok," kata Billy Syahputra, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Menurut Billy Syahputra, lagu "Deritaku" oleh Betrand dikemas sangat baik oleh Ruben Onsu. Ditambah lagi dengan lirik lagu yang menyentuh hati berhasil membuatnya sedih.

"Nah ini menjadi referensi gue juga sih, maksud gue gimana caranya gue bisa kayak Betrand. Gue pengin belajar nyanyi ah, biar kaya Betrand suaranya bagus. Terus gue mau buat video klip, haha. Bagus sih ini inspiratif banget," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Meski terinspirasi lagu melow Betrand Peto, Billy Syahputra tidak ingin menyanyiakan lagu-lagu sedih. Dia lebih memilih lagu koplo-dangdut untuk debut pertamanya sebagai penyanyi.

"Gue mau nyanyi lagu koplo, terus video klipnya dangdut koplo gitu, haha. Apa ajalah," kata Billy Syahputra terkekeh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS