Teman Tapi Menikah 2 Siap Tayang, Vanesha Prescilla Tak Dilibatkan?

Ferry Noviandi
Teman Tapi Menikah 2 Siap Tayang, Vanesha Prescilla Tak Dilibatkan?
Vanesha Prescilla [Suara.com/Sumarni]

Teman Tapi Menikah 2 masih disutradarai Rako Prijanto.

Suara.com - Film Teman Tapi Menikah sukses meraih penonton hingga 1,6 juta. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu pun siap dibuat sekuelnya.

Untuk sekuelnya, Teman Tapi Menikah masih akan dibintangi Adipati Dolken sebagai Ditto Perscussion. Namun untuk Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia, masih menjadi tanda tanya.

Film Teman Tap Menikah 2 [Falcon Pictures]
Film Teman Tap Menikah 2 [Falcon Pictures]

Pasalnya, dalam foto Teman Tapi Menikah 2 yang beredar di media sosial, tak ada wajah Vanesha Prescilla. Dalam foto tersebut, terlihat Adipati Dolken memegang perut seorang perempuan yang hamil besar dan tengah terbaring di atas kasus rumah sakit. Namun wajah perempuan tersebut justru seolah sengaja tak ditunjukkan.

Produser Falcon Pictures, Frederica ketika ditanya soal Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2 menyatakan, belum bisa bicara banyak tentang film tersebut.

"Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan," ujarnya.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sementara itu, sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto mengaku sangat bahagia dan tak sabar untuk film besutannya ini.

"Saya exiting dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film Teman Tapi Menikah 2," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS