Jelang Konser Boyband Winner, Lee Seunghoon: Akhirnya Kami Kembali

Ismail | Sumarni
Jelang Konser Boyband Winner, Lee Seunghoon: Akhirnya Kami Kembali
Boyband Winner

Boyband Winner akan konser di Jakarta pada 21 Desember 2019.

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER akhirnya menyapa fans Indonesia menjelang pegelaran konser tunggal bertajuk 'WINNER Cross Tour.' Hal itu terungkap lewat video singkat yang diunggah Mecima Pro di Instagram beberapa waktu lalu.

Boyband Winner
Boyband Winner

"Halo kami WINNER. Akhirnya kami akan kembali ke Jakarta untuk konser solo kedua kami. WINNER Cross Tour in Jakarta," kata Lee Seunghoon antusias.

Selanjutnya, Jinwoo pun turut menimpali. Dia bilang tidak sabar berjumpa dengan para penggemar Tanah Air.

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan INNER CIRCLE Indonesia. Kalian juga merindukan kami kan?" ujar Jinwoo.

Rencananya, grup yang digawangi Kang Seungyoon, Song Minho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon ini akan manggung pada 21 Desember 2019. Pertunjukkannya sendiri bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser ini ada lima kategori tiket yang tersedia. Untuk tiket termurah ada di kategori Purple yang dibanderol Rp 1 juta. Lalu disusul kategori Green Rp 1,5 juta.

Boyband Winner
Boyband Winner

Selanjutnya, kategori Yellow dan Pink masing-masing dihargai Rp 2 juta dan Rp 2,4 juta. Sedangkan tiket termahal dengan posisi dekat panggung yaitu Blue dijual senilai Rp 2,5 juta.

Dalam keterangannya, Mecima Pro menyebutkan seluruh kategori tiket akan menyaksikan pertunjukkan WINNER dengan ketentuan numbered seating kecuali pemilik tiket Blue akan standing.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS