Atta Halilintar Tertarik Bisnis Karaoke

Ferry Noviandi
Atta Halilintar Tertarik Bisnis Karaoke
Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Atta Halilintar kini memiliki binsis di bidang kuliner bernama Padang Petir dan clothing line bernama Ahha.

Suara.com - Selain menjadi YouTuber nomor wahid di Indonesia, Atta Halilintar kini juga mulai sibuk dengan bisnisnya. Seperti diketahui, lelaki 25 itu telah memiliki bisnis di bidang kuliner bernama Padang Petir dan bisnis clothing line dengan nama Ahha.

Tapi, Atta Halilintar sepertinya belum puas dengan dua bisnisnya itu. Atta saat ini mengaku tengah memikirkan untuk mencoba berbisnis karaoke.

Atta Halilintar dan Boy William menghadiri acara pembukaan karaoke Glamz. [dokumentasi pribadi]
Atta Halilintar dan Boy William menghadiri acara pembukaan karaoke Glamz Celebrity. [dokumentasi pribadi]

"Saya tahu betul bisnis karaoke, prospeknya cerah. Tapi untuk investasi dan terjun bisnis langsung mesti belajar pada ahlinya," ujar Atta Halilintar, saat ditemui di acara peluncuran Glamz Celebrity KTV di Jakarta, baru-baru ini.

Atta Halilintar mengakui, ide untuk membuat bisnis karaoke muncul setelah menghadiri acara pembukaan karaoke Glamz Celebrity KTV. YouTuber yang memiliki lebih 20 juta subscribers itu tertarik dengan konsep yang disuguhkan, yakni membidik pasal milenial.

"Saya pikir bisnis karaoke dengan konsep Glamz Celebrity KTV keren, bidikannya kalangan milenial dan keluarga. Sehingga tidak ada embel-embel yang membuat masyarakat yang hobi karaoke ngeri-ngeri sedap kalau mau menyalurkan hobinya nyanyi di sini," kata bintang film Belok Kanan Barcelona ini.

Meski begitu, Atta Halilintar tak mau terburu-buru membuka tempat karaoke. Bagi mantan host "Wow Banget" ini, ia harus mempelajari lebih jauh bisnis karaoke agar tak melakukan kesalahan saat sudah memulai bisnisnya.

"Buat saya, mencoba sesuatu yang baru itu sebuah tantangan. Tapi sebelum terjun harus benar-benar menguasai. Sehingga nantinya tidak mudah terperosok dan ditipu," tutur Atta Halilintar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS