Takut Jahitan Operasi Lepas, Tompi Beri Pesan Ini ke Vidi Aldiano

Ismail
Takut Jahitan Operasi Lepas, Tompi Beri Pesan Ini ke Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Sumarni/Suara.com)

Vidi Aldiano dijenguk Bunga Citra Lestari.

Suara.com - Penyanyi Vidi Aladiano sepertinya sudah mulai membaik dari operasi kanker ginjal yang dilakukan di Rumah Sakit Singapura, pada hari Jumat (13/12/2019).

Dari postingan foto yang diunggahnya di instagram, Vidi Aldiano nampak dijenguk oleh Bunga Citra Lestari. Dari postingannya terlihat wajah Vidi Aldiano yang tersenyum saat berfoto bersama dengan istri Ashraf Sinclair.

Pelantun lagu Nuansa Bening itu di caption fotonya mengucapkan terima kasih kepada perempuan 36 tahun itu.

"Terima kasih BCL yang sudah menyempatkan jenguk di satu-satunya hari libur. I love you guys so much," tulis Vidi Aldiano di caption foto tersebut.

Postingan itu pun direspon oleh Bunga Citra Lestari dengan memberi komentar gambar love.

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Sebelum dijenguk Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano juga dijenguk 2 sahabatnya dari SMA. Foto bersama sahabatnya itu juga diposting akun instagram pribadinya. Dalam caption yang ditulis pelantun lagu Nuasa Bening itu mengaku khawatir jahitan bekas operasinya takut terlepas karena kerap tertawa.

"Kedatangan dua sahabat dari SMA hari ini, yang kerjaannya bikin ketawa terus. Semoga jaitan operasi aman, dari tadi nahan ngakak ngobrol sama mereka," tulis Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Caption yang ditulis Vidi membuat penyanyi Tompi meresponnya. Penyanyi asal Aceh itu mengaku siap membantu bila jahitannya terlepas.

"Apa perlu aku jait ulang vid??," tulis Tompi di kolom komentar.

Sebelumnya Vidi Aldiano mengungkap dirinya terkena sakit kanker ginjal. Hal tersebut diceritakannya di video yang di posting di akun instgram pribadinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS