Perankan Anak Bungsu, Rachel Amanda Berbagi Cerita dengan Rio Dewanto

RR Ukirsari Manggalani | Yuliani
Perankan  Anak Bungsu, Rachel Amanda Berbagi Cerita dengan Rio Dewanto
Rachel Amanda [Yuliani/Suara.com]

Dalam kehidupan asli, posisi Rachel Amanda dan Rio Dewanto dalam keluarga masing-masing berkebalikan.

Suara.com - Rachel Amanda sempat kesulitan saat mendalami karakter Awan yang merupakan anak bungsu. Ia mengaku banyak belajar dari Rio Dewanto, dan menyebut kerap sharing dengan suami dari Atiqah Hasiholan itu.

Sebagai anak sulung dalam kehidupan asli, Rachel Amanda banyak bertanya kepada Rio Dewanto yang merupakan anak bungsu di keluarganya.

"Salah satu cara aku adalah ngobrol sama Kak Rio Dewanto yang anak bungsu. Kebalik sama aku di film ini,” kata Rachel Amanda di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Rio Dewanto [Suara.com/Evi]
Rio Dewanto [Suara.com/Evi]

Banyak hal yang ditanyakan Rachel Amanda kepada Rio untuk menjadi seorang anak bungsu. Sebab di film itu, sosok Awan yang merupakan anak bungsu memang mendapat perlakuan spesial di keluarganya.

"Biasanya, kalau misalnya di rumah apakah lu diperlakukan emang spesial atau gimana. Atau, emang jadi anak bontot itu nggak pernah mikir apa-apa ya," tuturnya.

Film NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP dengan judul yang sama. Bercerita tentang hal-hal yang terjadi di keluarga Narendra yang memiliki tiga anak dengan kepribadian dan talenta berbeda, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) yang masing-masing punya hal spesial untuk menaklukkan setiap impiannya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 2 Januari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS