facebook

Jajal Akting, Ardhito Pramono Pilih Jadi Musisi Atau Aktor?

Ferry Noviandi | Yuliani
Jajal Akting, Ardhito Pramono Pilih Jadi Musisi Atau Aktor?
Ardhito Pramono [Yuliani/Suara.com]

Dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Ardhito Praomono mengaku peran Kale yang dimainkannya, sangat mirip dirinya.

Suara.com - Penyanyi Ardhito Pramono mencoba dunia akting lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Pelantun lagu "Bitterlove" itu memerankan tokoh Kale dan banyak mengambil porsi pada film yang diadaptasi dari buku milik Marchella FP ini.

Ardhito Pramono mengakui, memerankan tokoh Kale pun bukan menjadi hal yang mudah meski sempat berkuliah di bidang film. Namun, ia
berani ambil kesempatan tersebut lantaran tokoh Kale memiliki kesamaan dengan dirinya.

"Jadi kenapa gua pilih karakter Kale, karena Kale itu adalah gue pada beberapa tahun yang lalu. Saat gue bener-bener mencoba untuk menjadi front man untuk menjadi penyanyi ternyata nggak bisa-bisa," ujar Ardhito saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Bareng Ardhito Pramono di NKCTHI, Rachel Amanda Rahasiakan Adegan Kejutan

Ardhito mengaku nyaman berakting sebagai Kale. Namun, apakah penyanyo 24 tahun ini tertarik memulai kariernya di industri perfilman Tanah Air?

"Gua sih masih fokus akan dinyanyi ya. Nggak menutup kemungkinan gue akan main film lagi sih," jelasnya.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)
Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Ardhito Pramono mengaku akan menaruh fokus lebih besar pada dunia musik yang membesarkan namanya hingga saat ini. Meski begitu, ia tetap akan memilah dan memilih film sesuai dari cerita yang dikandung.

"Fokus gue tetep di musik, gue benar-benar lihat cerita (film) nya dan sama sutradaranya yang gue suka banget sama karya-karyanya ," tutur Ardhito Pramono.

Baca Juga: Cerita Rachel Amanda, Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar