alexametrics

Gagal Menikah, Susan Sameh Cari Cowok Bertanggung Jawab

Yazir Farouk | Sumarni
Gagal Menikah, Susan Sameh Cari Cowok Bertanggung Jawab
Artis Susan Sameh beberkan alasannya bubar dengan Fero Walandouw. [Suara.com/Sumarni]

Susan Sameh dan Fero Walandouw tak jadi naik pelaminan.

Suara.com - Aktris Susan Sameh blak-blakan mengenai tipe lelaki idamannya. Dia bilang suka dengan sosok lelaki yang bertanggung jawab.

"Aku suka laki-laki yang tanggung jawab, melindungi, baik. Ya kalau aku sendiri pasti nyari pasangan yang bisa melindungi aku, sayang sama orang tua, yang baik, mandiri, terus dia bisa dan siap jadi leader," ujar Susan Sameh di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Menurut pemain film Dreadout ini, tampang bukan yang utama. Susan Sameh juga tidak melihat calon pasangannya kelak dari segi materi.

"Aku sih nggak harus yang kaya lah, ganteng, ini itu lah karena itu cuma case doang, yang penting itu karakter mereka seperti apa," kata Susan Sameh.

Baca Juga: Gagal Nikah, Susan Sameh Kini Fokus Merawat Tubuh

Dia juga mengatakan kalau untuk menemukan lelaki yang sesuai dengan kriterianya bukan perkara mudah.

"Lumayan susah ya. Atau mungkin akunya yang kurang bergaul, jarang main jadi kurang kenal atau pendekatan sama orang;" kata Susan Sameh.

Seperti diketahui, Susan Sameh kini sedang menyandang status jomblo. Terakhir, perempuan 22 tahun ini merajut hubungan dengan aktor Fero Walandouw.

Sayangnya, jalinan asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw kandas pada pertengahan November 2019. Padahal, sejoli itu sebelumnya sudah sepakat buat naik pelaminan pada Februari 2020.

Baca Juga: Susan Sameh Tak Sangka Batal Nikah dengan Fero Walandouw: Sedih Banget!

Komentar