Medina Zein Positif Narkoba, Ada Artis Lain yang Diincar Penyidik?

Ismail | Herwanto
Medina Zein Positif Narkoba, Ada Artis Lain yang Diincar Penyidik?
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Telepon seluler Medina Zein dijadikan barang bukti.

Suara.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus mengatakan adik ipar Ibra Azhari, Medina Zein dinyatakan positif menggunkan narkoba jenis Amfetamin. Bahkan dipastikan pengusaha 27 tahun itu adalah seorang pemakai.

"Yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung Amfetamin. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga," kata Yusri Yunus saat ditemui di gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Kini pihak penyidik masih terus mengembangkan kasus tersebut. Sampai saat ini Medina Zein masih terus dilakukan pemeriksaan.

"Dari beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," ungkap Yusri Yunus.

Dari pemeriksaann barang bukti berupa telepon seluler kepunyaan Medina Zein belum dipastikan apakah ada tersangka lain yang berprofesi sebagai artis yang turut terlibat dalam kasus ini.

"Mohon dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain, nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," jelas Yusri Yunus.

Medina Zein bersama suami sekaligus pengacaranya, Lukman Azhari saat menggelar konfrensi pers soal kasusnya dengan Irwansyah. [Sumarni/Suara.com]
Medina Zein bersama suami sekaligus pengacaranya, Lukman Azhari saat menggelar konfrensi pers soal kasusnya dengan Irwansyah. [Sumarni/Suara.com]

Sampai saat ini Medina Zein masih ditahan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Direktorat Reserse narkoba Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Dari informasi dihimpun, Medina Zein ditangkap di salah satu rumah sakit pada Sabtu (27/12/2019). Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari.

Sebagaimana diketahui Ibra Azhari ditangkap polisi terkait narkoba pada Minggu (22/12/2019). Dalam kasus ini, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai bandar narkoba dan kurir.

Total barang bukti yang disita dari Ibra Azhari dan 6 orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS