Batal Ikut Uya Kuya Ke Las Vegas, Barbie Kumalasari Pilih Liburan Ke Sentul

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Batal Ikut Uya Kuya Ke Las Vegas, Barbie Kumalasari Pilih Liburan Ke Sentul
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

Barbie Kumalasari merasa sudah liburan lebih dulu ke Singapura.

Suara.com - Alih-alih pergi liburan ke Las Vegas, Amerika, Barbie Kumalasari justru memilih untuk merayakan pergantian tahun 2019 menuju 2020 bersama keluarga di Sentul, Bogor.

Istri Galih Ginanjar ini mengaku sibuk dengan segudang kegiatan, sehingga ia harus mengurungkan niatnya liburan ke Las Vegas, bersama keluarga Uya Kuya.

"Aku tahun baru besok mau ke Sentul aja sih.Karena kan aku harusnya ke Las Vegas bareng papi Uya juga, cuma waktuku udah enggak keburu. Jadi papi Uya duluan sama bunda Astrid," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Ditambah lagi, Barbie Kumalasari mengaku baru saja pulang dari Singapura cuma untuk nge-gym. Sehingga ia tidak bisa melancong ke Las Vegas bersama Uya Kuya lantaran harus menyisipkan waktu bersama keluarga.

"Aku kemarin kan sudah duluan, jadi orang pada liburan sekarang aku sudah duluan tanggal 13 Desember 2019, kalau enggak salah, empat hari aku di situ (Singapura)," ungkapnya.

Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]
Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Setelah menghabiskan waktu bersama keluarga dan memyelesaikan pekerjaan, Barbie Kumalasari mengaku akan kembali liburan ke luar negeri di awal tahun 2020.

"Aku kan masih banyak kerjaan juga. Jadi aku nanti ke luar negeri menyusul di atas tanggal 17 (Januari 2020)," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS