facebook

Ini Komunikasi Terakhir Sule dengan Lina Sebelum Meninggal

Ferry Noviandi | Herwanto
Ini Komunikasi Terakhir Sule dengan Lina Sebelum Meninggal
Sule [Herwanto/Suara.com]

Sule mengakui komunikasi dengan Lina di momen yang pas.

Suara.com - Komedian Sule mengakui sebelum mantan istrinya, Lina Jubaidah meninggal, mereka sempat melakukan komunikasi. Saat itu, Sule bicara soal penyakit yang dialami Lina.

"Kalau sakit tahu, kan anak-anak bilang sama saya," kata Sule, saat ditemui di kedimannya di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Bahkan saat hari ulang tahun Sule pada 15 November lalu, Lina sempat mendoakannya agar mantan suaminya itu cepat bertemu dengan jodohnya.

Baca Juga: Sebelum Lina Meninggal, Sule Sempat Merasakan Pertanda

"Waktu ulang tahun tetap komunikasi, saling mendoakan saya, semoga cepet dapat pasangan baru, semoga cepat dapatkan istri yang saleha," ungkap Sule.

Tidak hanya itu, usai Lina melahirkan anak dari suami barunya Teddy, Sule pun mendoakan agar hubungannya langgeng dengan suami barunya.

"Dia lagi hamil saya ngucapin selamat pas lahiran juga dia bales. Saya pun juga mendoakan samawa sampai akhir nanti. Cuma itu mungkin dia nyolong juga kan dia udah ada suami takut terjadi hal yang nggak diinginkan," jelas Sule.

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)
Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

"Paling (komunikasi) di momen yang pas, kayak puasa saat lebaran juga. Karena saya yakin dia bukannya nggak mau komunikasi, cuma takut lah kan sudah punya suami," ujar Sule.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia   Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. 

Baca Juga: Cerita Rizky Febian Berencana Ingin Pertemukan Lina dan Sule

Komentar