Tsania Marwa Resmi Dapat Hak Asuh 2 Buah Hatinya

Ismail | Evi Ariska
Tsania Marwa Resmi Dapat Hak Asuh 2 Buah Hatinya
Tsania Marwa menggelar konfrensi pers terkait kekerasan yang dialaminya dari Atalarik Syach dan adiknya, Atilla Syach. [Sumarni/Suara.com]

Setelah berjuang selama 1037 hari akhirnya Tsania Marwa mendapat hak asuh 2 buah hatinya.

Suara.com - Artis Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuk kedua anaknya melalui putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Hal itu diungkapkannya melalui akun resmi Instagramnya @tsaniamarwa54. Mantan istri Atalarik Syah itu memposting foto bersama kedua anaknya dengan menuliskan "1037 hari" yang merupakan perjalanan panjangnya.

"Setelah 1037 hari yang saya lewati dengan hati hancur, sedih, luka, air mata yang sudah tidak ternilai, rasa rindu, rasa sesak, sakit, dan pilu, AKHIRNYA kabar yang saya harapkan, jawaban dari doa saya selama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT. Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya," tulis Tsania Marwa dalam keterangan fotonya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan orang-orang terdekat selama ini. Tsania Marwa mengaku tak dapat berjuang hingga sejauh ini tanpa dukungan dan doa kerabat terdekat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas SEMUA DOA, DUKUNGAN, SEMANGAT, yang selama ini kalian berikan kepada saya. Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela HAK ANAK untuk mendapat kasih sayang seorang IBU dan Saya hanya seorang IBU yang ingin mendapat HAK nya," ungkapnya.

Tsania Marwa [Revi C Rantung/Suara.com]
Tsania Marwa [Revi C Rantung/Suara.com]

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang telah memberikannya kepercayaan atas hak asuh kedua anaknya.

"Terima kasih untuk PTA Jawa Barat yang bisa memberikan keadilan untuk seorang Ibu. Terima kasih untuk semua air mata yang terus menguatkan dan berkata, "SABAR WA, SEDIKIT LAGI!". Terima kasih untuk jiwa kuat yang terus berjuang dan berkata, "BANGKIT WA, DEMI SYARIF SHABIRA!". Terima kasih untuk semua rasa sakit di hati yang terus meyakinkan dan berkata, "TENANG WA, NIAT BAIK BERBUAH MANIS!"," tulisnya.

Tsania Marwa [Suara.com/Ismail]
Tsania Marwa [Suara.com/Ismail]

Meski telah resmi mendapatkan hak asuh, Tsania Marwa mengatakan perjuangannya belum berakhir. Sebagai seorang ibu, masih banyak tugas lainnya untuk merawat sang anak hingga menjadi orang sukses nantinya.

"Terima kasih untuk semua keyakinan iman terhadap ALLAH SWT yang terus mengemis dalam doa dan berkata, "YAKIN WA, TUHAN TIDAK TIDUR!". • Perjuangan belum berakhir dan inshaaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua . I love you all with all my heart," kata Tsania Marwa .

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS