Keluarga Korban Penganiayan Gathan Saleh Ingin Damai Sejak Awal

Yazir Farouk | Yuliani
Keluarga Korban Penganiayan Gathan Saleh Ingin Damai Sejak Awal
Keluarga serta pengacara Ghatan Saleh Hilbi memberikan keterangan pers kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]

Gathan Saleh Hilabi akhirnya bertemu Fano dan minta maaf.

Suara.com - Fano, asisten DJ Nathalie Holscher yang jadi korban penganiyaan telah mencabut laporannya terhadap Gathan Saleh Hilabi di Polda Metro Jaya. Pencabutan laporan dilakukan menyusul kesepatakan damai antara Gathan dan Fano.

Kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, mengatakan, sejak awal keluarga kliennya ingin masalah ini tak sampai berlarut-larut. Hanya saja, Gathan secara pribadi tak perlihatan iktikad baik. Gathan selalu diwakilkan keluarga dalam menghadapi kasus tersebut.

"Nah waktu itu kan tidak terjadi pertemuan (dengan Gathan), makanya 6 Januari kemarin Gathan akhirnya hadir, minta maaf," kataHenry Indraguna dihubungi Suara.com, Kamis (9/1/2020).

Sementara itu, terkait status Gathan yang sempat menghilang saat berstatus tersangka, Henry enggan berkomentar. Ia mengaku tidak tahu ihwal itu.

"Nah kalau itu saya tidak tahu (kaburnya Gathan). Yang jelas kemarin (Gathan dan Fano) sudah sama-sama membuat surat perdamaian dan bertanda tangan," ujarnya.

Seperti diketahui, Ghatan Saleh Hilabi ditetapkan menjadi tersangka setelah menganiaya Fano. Penganiayaan tersebut dilakukan di kawasan Kemang pada 4 Desember dini hari. Fano sampai mengalami luka parah di bagian wajahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS