Yuki Kato Nyesel Tolak Cowok 2 Kali Karena LDR-an, Maksudnya Rio Haryanto?

Sumarni
Yuki Kato Nyesel Tolak Cowok 2 Kali Karena LDR-an, Maksudnya Rio Haryanto?
Yuki Kato ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016) [suara.com/Wahyu]

"Aku yang kelimpungan," kata Yuki Kato.

Suara.com - Artis Yuki Kato mengungkap penyebab utama dirinya masih betah menjomblo. Terakhir, dia berpacaran dengan pesepakbola, Ryuji Utomo.

"Deketnya sih gampang, begimana yah? Iya kayaknya sulit menjalin hubungan," ujar Yuki Kato di channel YouTube Ussy Andhika Official baru-baru ini.

Kendati begitu, dia tidak memungkiri pernah diajak pacaran oleh lelaki lain setelah putus dari Ryuji Utomo.

"Contohnya nih, dulu sempet ada yang nembak aku. Terus aku nggak mau, ah nggak mau ah, kita baru kenal, tiga Minggu. Dia tanya yasudah mau kenal sampe kapan. Terus aku jawab yah pas sama-sama tahu aja," kata Yuki Kato.

"Terus dia bilang itu kan bisa pas pacaran aja nggak sih. Terus aku bilang, nggak mau kalau sekarang. Terus, ditembak lagi sama orang yang sama. Aku bilang masih nggak bisa. Udah coba jalanin aja dulu," sambungnya lagi.

Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]
Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]

Hanya saja setelah dipikir-pikir, pemain Heart Series ini memilih menolaknya. Dia beralasan tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR-an.

"Waktu itu sempet mau LDR. Sebelumnya aku juga sempet pacaran LDR juga, Jakarta - Jogja, Jakarta - Bandung, tergantung dia lagi main sama tim yang mana. Terus pas sama itu, LDR kayak itu yah rasanya. Ah aku nggak bisa. Pas sama dia lagi, mau LDR lagi dengan jarak yang lebih jauh dan waktu yang lebih lama. Terus aku yang kayak, dih nggak deh bro," tutur Yuki Kato.

Tapi setelahnya, Yuki Kato mengaku menyesal telah menolak lelaki tersebut.

"Dia cabut, ilang deh nggak ngabarin aku. Aku yang kelimpungan. Aku yang kayak ih biasanya ada yang misscall tapi ini malah kosong. Aku kadang suka gemes sama diri aku sendiri. Aku tau suka tapi kenapa jual mahal?" ucapnya.

Disitu banyak yang menduga bahwa lelaki yang dimaksud Yuki Kato adalah pembalap Rio Haryanto. Namun sayangnya hingga akhir bincang-bincang bareng Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, dia memilih tidak menyebut nama cowok tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS