Tak Punya Pengalaman, Dian Sastro Nekat Produseri Film Guru-Guru Gokil

Yazir Farouk | Evi Ariska
Tak Punya Pengalaman, Dian Sastro Nekat Produseri Film Guru-Guru Gokil
Dian Sastro [Suara.com/Evi Ariska]

"Karena menurut gue itu adalah proses belajar paling cepat dan paling bagus," katanya.

Suara.com - Teaser poster dan trailer film Guru-Guru Gokil resmi diliris pada hari ini, Selasa (21/1/2020). Ini merupakan film perdana yang diproduseri aktris cantik Dian Sastro.

Bekal sebagai produser diakui Dian Sastro begitu minim. Namun, dia meyakini praktik langsung di lapangan jadi modal pembelajaran yang cukup efektif.

"Karena menurut gue itu adalah proses belajar paling cepat dan paling bagus, gue juga langsung nyebur memproduksi. Jadi langsung terjun bebas aja walaupun nggak punya pengalaman," kata Dian Sastro di sela-sela peluncuran teaser poster dan trailer film Guru-Guru Gokil di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, hari ini.

Bukan cuma sebagai produser, Dian Sastro juga ikut membintangi film tersebut. Meski pada awalnya, dia menyebut cuma mendapat peran kecil.

"Karena terus terang aja aku nggak berani, cuma mau fokus belajar di film ini," ujar Dian Sastro.

Selain Dian Sastro, film ini juga dibintangi Gading Marten, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara. Sementara skenario ditulis oleh Rahabi Mandra. Film rencananya mulai tayang di bioksop pada April mendatang.

Guru-Guru Gokil bercerita tentang Taat, seseorang yang berambisi untuk sukses namun kerap menemui kegagalan dalam karier. Keadaan yang dialami membuat Taat bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah.

Di saat bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Dari situ, pandangan Taat terhadap uang dan sebuah kesuksesan berubah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS