Inul Daratista Ajak Karyawan dan Pelanggan Inul Vizta Berangkat Umrah

Ferry Noviandi | Ismail
Inul Daratista Ajak Karyawan dan Pelanggan Inul Vizta Berangkat Umrah
Inul Daratista [Ismail/Suara.com]

Inul Daratista ingin lebih mendekatkan Inul Vizta dengan para pelanggannya.

Suara.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengajak pelanggan dan karyawan karaokenya, Inul Vizta untuk berangkat umrah gratis pada 23-31 Maret 2020.

Ide untuk memberangkatkan umrah pelanggannya datang dari dirinya sendiri. Inul Daratista ingin memberi suatu kesan mendalam kepada pelanggannya sehingga memberi perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah.

"Kenapa ide umrah, kalau hadiahnya handphone atau lainnya nggak ada kesan. Sepeda motor berapa tahun bisa soak nanti sudah lepas. Umrah bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," kata Inul saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Inul Daratista mengaku hadiah berangkat umrah bersama para pelanggannya bisa mempererat silaturahmi dengan pelanggan karaoke.

"Jadi ada jalinan hubungan pemilik dengan costumer yang selama ini belum didapat," sambung istri Adam Suseno ini.

Hal lain yang membuat Inul Daratista ingin menggelar pergi umrah bersama pelanggan dan karyawannya, karena selama ini karaoke keluarga belum pernah menggelar undian seperti itu.

Inul Daratista akan memberangkatkan karyawan dan pelanggannya umrah. [Ismail/Suara.com]
Inul Daratista akan memberangkatkan karyawan dan pelanggannya umrah. [Ismail/Suara.com]

"Semoga menjadi ajang yang bagus dalam bisnis karaoke yang lain. Saya sebagai pioneer belum melihat ada bisnis karaoke memberikan hadiah umrah," tutur Inul Daratista.

Inul Daratista akan mengajak 59 pelanggannya yang mengikuti undian yang dibuka sejak Maret 2019 lalu. Tidak hanya pelanggan dia juga mengajak tiga karyawannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS