Dokter Eva Menyesal Belum Sempat Rawat Johny Indo dengan Benar

Ferry Noviandi | Yuliani
Dokter Eva Menyesal Belum Sempat Rawat Johny Indo dengan Benar
Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]

Sejak dua tahun terakhir dokter Eva mengaku mulai merawat sang ayah.

Suara.com - Putri sulung Johny Indo, Martini Luisa alias dokter Eva terus menyalahkan diri sendiri sambil menangis saat proses pemakaman ayahnya berlangsung. Eva mengaku, ia menyesal karena belum sempat merawat ayahnya dengan baik.

"Saya merasa bersalah tidak sampai merawat orangtua saya dan melalaikan kewajiban saya sebagai anak. Akhirnya seperti ini, saya tinggalkan papi dalam keadaan kurang sehat, papi pikiran juga nyariin saya setiap hari, akhirnya saya titipkan di mami (Stella Tiah)," ujar Martini Luisa usai pemakaman di TPU Selapajang, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020).

Dokter Eva menyebut, meski Johny Indo tak tahu menahu soal masalah hukum yang sedang menjeratnya, sang ayah melihat langsung saat ia dibawa pergi ke Polda Jatim. Menurutnya, sang ayah juga sempat melihat surat penangkapannya.

"Nggak tahu (soal kasus), tapi papi sempat lihat suratnya," jelasnya.

Dua tahun belakangan merawat Johny Indo intensif dan menyuapinya selalu membuat dokter Eva memiliki kedekatan yang amat. Ia pun menyesalkan belum sempat mengecek kesehatan papinya secara menyeluruh.

"Dua tahun sudah saya rawat papi dalam keadaan kesehatan yang parah sekali dan tak terawat, tapi dalam dua tahun sudah sudah mulai terawat. Ternyata sekarang tak bisa tertolong lagi, saya merasa menyesal juga minta maaf pada keluarga juga karena belum bisa jadi anak yang benar benar berbakti," tutur dokter Eva sambil berkaca-kaca.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS